Siap-Siap, Tidak Lama Lagi Empat Smartphone Baru Motorola Akan Menyambangi Indonesia

Tahun 2018 ini persaingan di pasar smartphone diprediksi masih akan berlangsung seru. Soalnya beberapa pabrikan smartphone sudah menghadirkan smartphone barunya, dan beberapa pabrikan lainnya dikabarkan sedang menyiapkan produk baru, tak terkecuali Motorola.

Yap, seakan masih ingin membuktikan tajinya di pasar smartphone khususnya di tanah air, Motorola kini tengah menyiapkan beberapa smartphone yang bakal dihadirkan di tanah air. Tidak tanggung-tanggung, empat smartphone sekaligus siap dihadirkan oleh Motorola dalam waktu dekat ini. Memang masih belum jelas kapan waktunya, tapi keempat smartphone tersebut sudah mengantongi sertifikat TKDN (Tingkat Komponen Dalam Negeri) dan diprediksi bakal hadir tidak lama lagi.

Apabila menilik situs P3DN Kementerian Perindustrian, keempat smartphone yang sedang disiapkan Motorola untuk masuk ke pasar dalam negeri adalah smartphone dengan nomor model XT 1922-1, XT 1925-7, XT 1924-3, dan XT 1926-5. Lantas smartphone apa sajakah itu?

Bila melihat nomor modelnya, maka dapat dipastikan bahwa keempat smartphone tersebut adalah  Moto E5, Moto G6 Play, Moto E5 Play, serta Moto E5 Plus. Menariknya, prosentase TKDN yang dikantongi oleh keempat smartphone tersebut bisa dibilang cukup tinggi, di atas 33% semua.

Well, sepertinya tinggal menunggu waktu saja keempat smartphone baru dari Motorola tersebut hadir di tanah air, semoga saja dalam waktu dekat ini. Kita nantikan saja kehadirannya.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *