Yuk, Intip Seperti Apa Bocoran Spesifikasi dan Harga LG G7

Pertengahan tahun 2018 ini, tepatnya pada akhir bulan April salah satu perusahaan teknologi asal Korea Selatan, LG bakal mengumumkan smartphone baru. Smartphone tersebut adalah suksesor dari LG G6, apalagi kalau bukan LG G7. Setelah diumumkan pada akhir April, baru pada bulan Mei LG akan merilis smartphone barunya tersebut.

LG memang membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menghadirkan LG G7. Perusahaan asal Korea Selatan tersebut nampaknya benar-benar menyiapkan LG G7 matang-matang agar layak disebut sebagai suksesor G6 dan agar mampu bersaing dengan smartphone papan atas dari pabrikan lainnya.

Nah, sebelum LG G7 dirilis secara resmi, kali ini malah sudah beredar bocoran terkait spesifikasi maupun banderol harga dari smartphone tersebut. Apabila mengacu pada bocoran yang beredar, nantinya LG G7 bakal diotaki oleh chipset jempolan dari Qualcomm, apalagi kalau bukan Snapdragon 845. Bila benar hadir dengan chipset tersebut, maka LG G7 bakal menjadi produk pertama LG yang mengusung Snapdragon 845.

Selain itu, bocoran yang beredar juga mengungkap kapasitas RAM dan memori internal yang bakal dimiliki oleh LG G7, yakni RAM sebesar 6 GB dan memori penyimpanan internal berkapasitas 64 GB. Sepertinya LG juga menyiapkan varian G7+ yang bakal hadir dengan RAM 6 GB dan memori penyimpanan internal berkapasitas 128 GB. Untuk kameranya sendiri diprediksi bakal hadir dengan dual kamera utama beresolusi 16 MP. Kamera tersebut sudah mendukung teknologi AI sama seperti yang ada pada LGĀ  V30s ThinQ.

Untuk fitur lainnya, LG G7 juga dikabarkan sudah mengusung fitur quad audio converter yang bakal memaksimalkan audio smartpone ini agar mampu memuaskan telinga para penggunanya. Sementara untuk kebutuhan daya, smartphone ini bakal mengandalkan baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Lantas berapakah banderol harga LG G7? Smartphone ini diprediksi bakal ditawarkan sedikit lebih mahal ketimbang G6, kemungkinan berada pada kisaran harga USD 850-950 atau berkisar antara 11,6 jutaan-13 jutaaan rupiah tergantung dari modelnya.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *