Wow, Sony Siapkan Smartphone Baru dengan Layar Beresolusi 4K

Sepertinya Sony masih akan menghadirkan kejutan lainnya dalam waktu dekat ini. Setelah beberapa saat lalu Sony menghadirkan smartphone baru bernama Xperia XZ2 dan Xperia XZ2 Compact dalam ajang MWC 2018, kini Sony dikabarkan tengah menggarap smartphone lain yang tak kalah  menarik.

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa smartphone baru dari Sony nantinya akan mengusung layar beresolusi 4K. Layar tersebut tentu bakal memanjakan para penggunanya karena tingkat resolusinya yang tinggi. Berkat tingkat resolusi yang tinggi tersebut, smartphone ini bakal sangat mendukung teknologi VR atau AR.

Untuk bezel-nya juga didesain tipis dengan aspek rasio layar 18:9, sehingga nantinya desain smartphone ini bakal terlihat elegan dan menawan. Smartphone ini juga disebutkan sudah mengusung bahasa desain Sony terkini yang disebut ‘Ambient-Flow’.

Selain itu, untuk urusan kinerja bakal dipercayakan pada chipset besutan Qualcomm yakni Snapdragon 845. Chipset tersebut dikabarkan akan bersanding dengan RAM 4 GB. Sementara untuk media penyimpanan internal disediakan sebesar 64 GB.

Lantas kapankah Sony akan merilis smartphone misteriusnya itu? Kabar yang beredar mengatakan bahwa Sony akan merilisnya pada semester kedua tahun ini. Sayangnya sampai sejauh ini masih hanya sebatas itu saja informasi terkait dengan smartphone misterius dari Sony tersebut. Kita nantikan saja perkembangan berita selanjutnya untuk mengetahui bocoran lain yang mungkin akan beredar.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *