Wow, Huawei MateRS Porsche Design Siap Meluncur dengan ROM Sebesar 512 GB

Belum lama ini ada smartphone misterius buatan Huawei yang muncul di TENAA. Smartphone tersebut memiliki nomor model NEO-AL00. Memang masih belum jelas smartphone tersebut bakal terlahir dengan nama apa, namun banyak yang memprediksi jika Huawei NEO-AL00 bakal terlahir dengan nama Huawei MateRS Porsche Design.

Sampai sejauh ini, salah satu hal yang mungkin bisa dibanggakan dari smartphone ini adalah besarnya kapasitas ROM yang disediakan, mencapai 512 GB. Kapasitas ROM sebesar itu tentu sudah lebih dari cukup, bahkan malah terlalu besar untuk ukuran sebuah smartphone.

Informasi yang beredar mengatakan jika Huawei MateRS Porsche Design merupakan sebuah re-branding dari Huawei Mate 10 Pro, sehingga smartphone tersebut bisa jadi bakal hadir dengan spesifikasi yang mirip seperti Mate 10 Pro, namun tetap dengan peningkatan di beberapa sektor.

Sampai sejauh ini informasi terkait Huawei MateRS Porsche Design masih terlalu minim. Kapan Huawei meluncurkan smartphone tersebut juga masih belum jelas. Tapi ada yang mengatakan jika Huawei akan merilis MateRS Porsche Design bersamaan dengan tanggal perilisan Huawei P20, yakni pada tanggal 27 Maret besok. Untuk lebih jelasnya mending kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *