Muncul di TENAA, Ini Dia Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi 6X

Nampaknya tidak lama lagi Xiaomi akan menghadirkan smartphone baru. Smartphone yang dimaksud adalah Xiaomi Mi 6X. Nah, belum lama ini Xiaomi Mi 6X terlihat telah mengunjungi TENAA, dan dengan begitu kita bisa mengetahui bakal seperti apa spesifikasi yang diusung oleh smartphone tersebut.

Apabila mengacu data dari TENAA, Xiaomi Mi 6X akan hadir dalam dua model, di mana hal itu bisa dilihat dari adanya dua smartphone dengan nomor model M1804D2SE dan M1804D2S. Perbedaan dari keduanya tidaklah terlalu mencolok, karena perbedaannya hanya terletak pada dukungan jaringannya saja.

Nantinya Xiaomi Mi 6X akan hadir dengan bentang layar seluas 5,99 inch beresolusi 2160 x 1080 piksel. Untuk aspek rasio layarnya juga sudah 18:9 sama seperti smartphone modern saat ini. Beralih ke sektor dapur pacu, Xiaomi Mi 6X bakal memiliki prosesor octa core 2,2 GHz. Untuk chipset yang digunakan diprediksi adalah Snapdragon 630 atau kalau tidak ya Snapdragon 660. Smartphone ini bakal hadir dalam konfigurasi RAM dan ROM yang berbeda, yakni model dengan RAM 4 GB dan ROM 64 GB, serta model dengan RAM 6 GB dan ROM 128 GB.

Untuk sektor kamera, Xiaomi Mi 6X akan hadir dengan dual kamera utama. TENAA hanya mengungkap adanya satu buah kamera utama saja, tapi jika melihat bocoran gambarnya maka dipastikan bakal ada dual kamera utama pada Xiaomi Mi 6X. Untuk resolusi kamera utamanya adalah 20 MP. Sayangnya belum jelas berapa resolusi kamera yang satunya lagi. Sementara itu, untuk di bagian depan terdapat kamera beresolusi 20 MP.

Xiaomi Mi 6X bakal hadir dengan OS Android 8.1 Oreo. Smartphone ini juga menawarkan baterai berkapasitas 2160 mAh. Xiaomi Mi 6X bakal ditawarkan dalam beberapa pilihan warna seperti Silver, Gray, Red, Pink, Black, Rose Gold, White dan Blue. Sayangnya belum ada informasi berapa bocoran harga dari smartphone tersebut. Untuk mengetahuinya, kita tunggu saja sampai Xiaomi resmi meluncurkan Mi 6X.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *