Siap-Siap, Apple Dikabarkan Bakal Hadirkan MacBook Versi “Terjangkau”

Semua pasti mengetahui jika produk-produk buatan Apple ditawarkan dengan harga yang terbilang mahal. Maklum saja, soalnya produk Apple memang menyasar pengguna kelas menengah-atas, bahkan kebanyakan malah menyasar pengguna kelas atas.

Nah, bicara mengenai produk buatan Apple, kali ini kita akan berbicara mengenai MacBook. Selama ini MacBook ditawarkan dengan harga yang mahal dan bahkan tidak semua orang mampu membeli produk laptop dari Apple tersebut. Namun sepertinya Apple akan menghadirkan MacBook versi “terjangkau” yang memang menyasar pengguna kelas menengah-bawah.

Masih belum jelas berapa banderol harga dari MacBook murah tersebut, tapi diprediksi harganya tidak jauh-jauh dari harga MacBook Air. Soal jadwal perilisannya diyakini jika Apple akan merilis MacBook anyar tersebut pada ajang WWDC 2018 yang rencananya akan diselenggarakan pada akhir kuartal II tahun ini.

Lantas seperti apakah spesifikasi dari MacBook murah buatan Apple tersebut? Sampai sejauh ini belum banyak yang bisa diungkap mengenai spesifikasinya, tapi ada bocoran yang menyebutkan jika MacBook ini akan hadir dengan bentang layar seluas 13,3 inch beresolusi 2560 x 1600 piksel. Untuk komponen layar yang digunakan disebutkan bakal dibuat oleh LG display.

Dikabarkan bahwa produksi masal MacBook tersebut bakal dimulai akhir Mei atau awal Juni. Apple sendiri rencananya akan memasarkan MacBook murah ini sebanyak 6 juta unit pada tahun ini. Tapi angka tersebut dinilai masih terlalu tinggi karena harga jualnya diprediksi masih belum bisa dijangkau oleh semua konsumen alias masih terlalu mahal.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *