Samsung Berencana Pakai Nama Baru Untuk Smartphone Galaxy S Selanjutnya, Apa Benar?

  • Share

Beberapa waktu yang lalu kita telah sama-sama mengetahui jika Samsung sudah resmi menghadirkan duo smartphone baru papan atas miliknya yakni Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9+. Nah, pada kesempatan yang sama pula CEO Samsung Mobile yaitu DJ Koh mengumumkan sesuatu hal yang tidak kalah bikin heboh. Pengumuman apakah yang dimaksud?

Pengumuman tersebut adalah rencana Samsung yang kemungkinan besar akan memakai nama baru untuk smartphone Galaxy S selanjutnya, namun Samsung tidak akan meninggalkan nama Galaxy yang sudah menjadi cirri khas nama model-model smartphone Samsung. Lantas, nama apakah yang kemungkinan bakal dipakai oleh Samsung untuk Galaxy S generasi selanjutnya?

Sebenarnya hal itu masih merupakan teka-teki. Namun banyak pihak yang meyakini jika nantinya smartphone Galaxy S generasi selanjutnya bakal mengusung nama Galaxy X. Apabila hal itu nanti terbukti benar, maka bisa jadi Samsung terinspirasi dari Apple yang memberi nama iPhone X untuk merayakan kiprah iPhone yang sudah 10 tahun. Seperti yang kita ketahui, generasi paling anyar dari seri Galaxy S adalah Galaxy S9, dan generasi selanjutnya merupakan generasi ke sepuluh. Jadi, mungkin saja Samsung akan memberi nama Galaxy X untuk varian anyar Galaxy S.

Well, terlepas dari apa nama baru untuk Galaxy S selanjutnya, semoga saja Samsung terus menghadirkan teknologi terkini untuk lini smartphone papan atasnya tersebut.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.