Siap-Siap, Motorola RAZR Dikabarkan Siap Hadir dalam Versi Anyar

Beberapa waktu belakangan ini para pecinta dunia teknologi, khususnya handphone dihebohkan dengan munculnya beberapa ponsel lawas yang hadir lagi dengan mengusung teknologi baru. Sebut saja ada ‘Nokia Pisang’ yang belum lama ini telah dirilis ulang versi barunya oleh HMD Global.

Nah, sepertinya strategi HMD Global yang menghadirkan beberapa ponsel lawas dalam versi anyar menginspirasi Lenovo selaku pemegang lisensi Motorola untuk kembali menghadirkan salah satu produk ikonik Motorola, apalagi kalau bukan Motorola RAZR.

Yap, kabar yang beredar baru-baru ini menyebutkan jika Motorola RAZR siap hadir lagi dalam versi modern. Kabar tersebut berhembus setelah CEO Lenovo,  Yang Yuanqing, menyatakan bahwa dengan perkembangan teknologi smartphone saat ini, terutama teknologi layar lipat, membuat pihaknya ingin menghadirkan inovasi desain pada smartphone masa depannya, dan akan segera merealisasikan hadirnya generasi baru Motorola RAZR.

Motorola RAZR merupakan salah satu ponsel ikonik yang telah hadir pada tahun 2000-an silam. Desain model flip yang kala itu terlihat unik dan juga elegan membuat banyak orang kepincut memiliki ponsel ini. Motorola RAZR sendiri berhasil terjual sebanyak 50 juta unit dan membuat Motorola meraih kejayaan pada masa itu berkat larisnya penjualan Motorola RAZR.

Meskipun masih belum tau kapan generasi anyar dari Motorola RAZR akan dirilis, tapi kita berharap saja dalam waktu dekat ini Lenovo akan segera merilisnya.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *