Asus Zenfone Max Pro M2

Waduh, Motorola Dikabarkan Akan Hentikan Produksi Beberapa Produknya

Radityo | Berita | 12 Mar, 2018

Kali ini ada kabar kurang sedap yang datang dari Motorola, di mana Motorola dikabarkan akan menghentikan produksi beberapa produknya. Yap, kabar tersebut mencuat setelah Motorola melakukan PHK kepada karyawannya yang bekerja di kantor Motorola Chicago, Amerika Serikat.

Lantas, produk apakah yang akan di-stop produksinya oleh Motorola? Produk yang dimaksud adalah smartphone model Moto X. Tak hanya itu saja, untuk beberapa lini Moto Mods juga akan dihentikan produksinya oleh Motorola. Motorola berkata bahwa mereka terpaksa menghentikan produksi Moto X dan beberapa lini Moto Mods demi mengembalikan keuntungan perusahaan.

Lantas bagaimana dengan nasib produk Motorola yang lain? Tenang, Motorola mengatakan jika produk lainnya masih tetap akan diproduksi, termasuk untuk smartphone yang tergabung dalam model Moto E, Moto G, dan Moto Z. Khusus untuk Moto Mods, Motorola hanya akan memproduksi model yang hanya memberikan keuntungan saja. Untuk model lainnya dipastikan bakal di-stop produksinya.

Berhentinya produksi Moto X tentu saja membuat Motorola tidak jadi menghadirkan Moto X4. Namun tenang, untuk smartphone baru yang tergabung dalam model Moto E, Moto G, dan Moto Z dikabarkan bakal segera dihadirkan oleh Motorola dalam waktu beberapa bulan mendatang.