Muncul di GeekBench, Jeroan Samsung Galaxy A6 dan Galaxy A6+ Terungkap

Sepertinya Samsung lagi menyiapkan smartphone baru dari keluarga Galaxy A, nih. Soalnya belum lama ini ada dua smartphone buatan Samsung yang muncul di GeekBench. Selain itu GeekBench juga mengungkap bagaimana jeroan dari dua smartphone tersebut.

Yap, baru saja dua smartphone Samsung yang masing-masing memiliki nomor model “Samsung SM-A600FN dan SM-A605G” muncul di GeekBench. Apabila melihat pola penamaan smartphone Samsung, maka diyakini jika kedua smartphone tersebut adalah Galaxy A6 dan Galaxy A6+.

Nah, lantas apa saja jeroan yang diungkap oleh GeekBench terkait kedua smartphone tersebut? Bila mengacu pada data di GeekBench, nantinya Galaxy A6 akan diotaki oleh chipset Exynos 7870. Seperti yang diketahui, chipset tersebut juga digunakan di Galaxy A3 (2017). Selain itu Samsung juga bakal menyematkan RAM 3 GB untuk menemani chipset tersebut. Smartphone ini berhasil meraih skor 723 untuk pengujian single-core dan 3605 untuk pengujian multi-core.

Sementara itu, untuk Galaxy A6+ bakal diotaki oleh chipset Snapdragon 625. Samsung akan menyematkan RAM 4 GB untuk smartphone ini karena ini adalah versi plus dari Galaxy A6 biasa. Skor yang diperoleh di GeekBench adalah sebesar 739 untuk pengujian single-core dan 3469 untuk pengujian multi-core.

Sampai sejauh ini masih hanya sebatas itu saja informasi terkait Galaxy A6 dan Galaxy A6+. Masih belum ada informasi terkait detail spesifikasi lainnya dan kapan Samsung akan merilisnya.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *