ZTE Siapkan Smartphone Kelas Menengah Baru dengan Fitur Dual Kamera Utama

Baru saja smartphone ZTE dengan nomor model ZTE V0920 muncul di TENAA. Smartphone tersebut diprediksi bakal hadir pada kuartal kedua tahun ini dan akan mengisi kelas menengah. Nah, berkat kemunculannya di TENAA maka kita bisa mengetahui bakal seperti apa spesifikasi smartphone tersebut nantinya.

Bila berpatokan pada data yang ada di TENAA, ZTE V0920 akan hadir berbekal layar berukuran 5,45 inch. Untuk tingkat resolusi layarnya adalah 1440 x 720 piksel. Masih belum jelas apakah smartphone ini bakal mengusung tipe layar full display apa tidak. Selain itu, soal kinerjanya bakal dipercayakan pada prosesor octa-core 1.4 GHz. Sayangnya masih belum jelas chipset tipe apa yang digunakan. Untuk kapasitas RAM yang disematkan adalah sebesar 3 GB. Sementara kapasitas memori penyimpanan internal disediakan sebesar 32 GB. Kapasitas baterai yang disematkan juga cukup memadai, yakni sebesar 3.100 mAh.

Fitur menarik yang ada pada smartphone ini terletak pada sektor kamera, di mana pada bagian belakang disematkan dual kamera yang masing-masing memiliki resolusi 13 MP dan 2 MP. Sementara itu untuk berfoto selfie bisa menggunakan kamera depan yang memiliki resolusi 5 MP. Nantinya smartphone ini akan hadir dengan OS Android 8.1 Oreo.

Kira-kira saat ZTE V0920 hadir akan mengusung nama apa ya? Untuk menjawab hal tersebut kita nantikan saja kehadiran smartphone misterius dari ZTE tersebut.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *