Huawei Nova 2 Lite Resmi Meluncur dengan Banderol Harga 2 Jutaan, Seperti Apa Spesifikasinya?

Baru saja Huawei mengumumkan sebuah smartphone anyar mereka yang diberi nama Huawei Nova 2 Lite di Filipina. Smartphone tersebut masuk ke segmen kelas menengah bawah, sehingga mengusung spesifikasi yang tidak terlalu mentereng dan ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau.

Menariknya, meskipun masuk ke kategori kelas menengah, namun Huawei Nova 2 Lite mengusung desain yang terlihat elegan, bahkan kesannya seperti sebuah smartphone papan atas lantaran menggunakan material logam untuk bodinya. Smartphone ini sendiri hadir dengan bentang layar 5,99 inch beresolusi 720 x 1440 piksel. Untuk rasio layarnya juga sudah 18:9. Smartphone ini punya dimensi 76.7 x 158.3 x 7.8mm dengan bobot 155 gram.

Nah, untuk sektor fotografi, Huawei Nova 2 Lite menawarkan dual kamera utama yang masing-masing memiliki resolusi 13 MP dan 2 MP. Sementara untuk di bagian depan disematkan kamera beresolusi 8 MP untuk berfoto selfie. Masuk ke bagian dalam, smartphone ini diotaki oleh chipset Snapdragon 430. Chipset tersebut bersanding dengan RAM 3 GB. Sementara itu, kapasitas penyimpanan internalnya disediakan sebesar 32 GB, plus masih ada slot untuk microSD hingga sebesar 128 GB. Sedangkan soal sumber dayanya dipercayakan pada baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Huawei Nova 2 Lite hadir dengan mengusung beberapa konektivitas seperti 4G LTE, VoLTE, Wi-Fi 802.11 b / g / n, Bluetooth, GPS, serta port Micro-USB. Smartphone ini juga memiliki beberapa sensor antara lain ada accelerometer, ambient light, dan proximity sensor.

Lalu berapakah harga dari Huawei Nova 2 Lite? Smartphone ini ditawarkan dengan harga yang cukup bersahabat, yakni seharga 9.990 filipina peso atau setara dengan 2,6 jutaan rupiah.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *