ASUS Zenfone Max Pro M2

Pulsa IM3 Pakai Paket Yellow, Favorit Pelajar dan Mahasiswa di Indonesia

Taufiq Hasan | Berita | 28 Mar, 2018

Di antara berbagai pengguna internet di Indonesia, sebagian besar di antaranya berasal dari kalangan pelajar dan mahasiswa. Tidak hanya digunakan untuk mencari tugas, ponsel dengan berbagai platform media sosial dan hiburan sudah menjadi bagian hidup dari kaum muda masa kini.

Kendala bagi pelajar dan mahasiswa ketika memakai internet lewat ponsel mereka adalah harga kuota yang cukup mahal. Tapi, hal ini tidak berlaku untuk pengguna IM3, karena ada paket Yellow yang bisa menyelamatkan isi kantong dari kuota internet.

Apa sih paket Yellow?

Ini adalah paket terbaru dari IM3 yang harganya murah sekali. Mulai dari Rp 1000 per hari, kamu sudah mendapatkan kuota 1 GB yang berlaku selama satu hari.

Bila dihitung, dengan Rp 30 ribu selama satu bulan, kamu sudah bisa eksis dengan kuota total 30 GB! Murah sekali bukan?

Asyiknya lagi, seluruh kuota yang ada di paket Yellow adalah kuota utama. Tidak dibagi dengan promo lainnya yang mungkin tidak kamu butuhkan, seperti streaming video atau promo lainnya. Jadi, kamu bisa memanfaatkan kuotamu semaksimal mungkin untuk memenuhi kebutuhan.

Mau akses Traveloka buat cari tiket pesawat? Atau streaming Youtube nonton vlog kesukaan kamu. Cukup beli pulsa IM3, beli paket Yellow, dan layanan yang kamu inginkan bisa diakses saat itu juga. Atau jika sedang tidak ada uang untuk membeli pulsa, kamu bisa manfaatkan layanan transfer pulsa Im3. Di Traveloka kamu bisa melihat cata transfer pulsa im3 dengan benar.

Apa saja paketnya?

Paket Yellow terdiri dari tiga macam, yaitu paket Rp 1000 dengan kuota 1 Gb untuk 24 jam. Paket Rp 2500 dengan kuota  1 Gb untuk 3 hari. Dan paket Rp 7000 dengan kuota 1 Gb untuk 10 hari.

Bila pemakaianmu tidak banyak, kuota 1 Gb untuk satu minggu adalah pilihan sangat hemat. Dengan harga yang murah, sisa uang untuk beli pulsa IM3 bisa kamu tabung atau dipakai membeli keperluan lainnya.

Bisa dipakai kapan saja?

Paket Yellow IM3 berlaku selama 24 jam penuh, tanpa batasan waktu tertentu. Paket Yellow IM3 juga bisa digunakan di seluruh Indonesia, tanpa batasan wilayah. Ketika kamu perlu, paket ini bisa digunakan untuk mengakses internet dari manapun dan kapanpun.

Auto Renewal

Ketika masa berlaku habis, paket ini akan melakukan auto renewal, dengan syarat pulsa IM3 yang ada di ponsel kamu mencukupi. Baik paket Yellow harian ataupun mingguan semua bisa, dan hanya akan berhenti ketika pulsa kamu habis atau kamu menghentikan langganan.

Bagaimana caranya berlangganan paket Yellow?

Bagi pengguna lama, bisa melakukannya dengan dua cara. Pertama adalah melalui aplikasi MyIM3, dan yang kedua adalah dengan dial ke *123*111# atau *933*604#.

Kalau kamu pelanggan baru, cukup beli perdana IM3 Yellow di counter atau di Galeri Indosat. Aktifkan dan paket ini bisa langsung kamu pakai untuk internetan.

Berlaku di Semua Jaringan

Kamu sedang berada di kawasan tanpa sinyal 4G atau ponsel yang belum menyediakan akses ini. Tenang saja, karena paket Yellow IM3 bisa digunakan di semua jaringan baik 2G, 3G maupun 4G LTE.

Hal ini memudahkan ketika mendadak perlu beli pulsa tengah malam di Traveloka, namun sinyal yang tersedia hanya 2G. Kamu akan tetap mendapatkan layanan internet, meski kecepatannya tidak sebaik layanan 4G.

Lebih hemat dan murah, uang saku pelajar dan mahasiswa pun aman dengan paket ini.

gambar: igi.or.id