Naik Rank Lebih Gampang Dengan 5 Hero Fighter Mobile Legends Ini

Memiliki Rank yang tinggi di Mobile Legends adalah kebanggaan tersendiri, apalagi kalau kamu punya banyak teman yang juga main ML. Kamu jadi bisa pamer-pamer gitu. Tapi, semakin tinggi Rank, biasanya akan semakin sulit lagi untuk naik. Itu karena lawan yang akan kamu temukan semakin jago.

Nah, salah satu trik nya agar kamu bisa naik Rank adalah dengan menggunakan 5 hero Fighter dibawah ini. Cekidot.

1. Hilda

Hilda adalah salah satu dari sedikit hero di Mobile Legends dengan role ganda. Kamu bisa menggunakan Hilda sebagai Tank ataupun Fighter. Tergantung style kamu aja.

Selain cukup ampuh digunakan sebagai Tank, Hilda juga seorang Fighter yang handal loh. Serangannya cukup membuat sakit hati lawan.

2. Argus

Argus adalah salah satu hero yang banyak dihindari lawan ketika ia mengeluarkan skill ultimatenya. Bagaimana tidak, dengan skill nya tersebut, Argus malah akan bertambah HP nya ketika diserang oleh lawan.

Dengan segala macam kelebihannya tersebut, kamu bisa menggunakan Argus untuk meningkatkan rank kamu ke yang lebih tinggi.

3. Freya

Freya adalah satu-satunya hero di Mobile Legends yang hanya bisa kamu beli dengan menggunakan Diamonds. Jadi tidak semua orang bisa membeli hero cantik ini.

Tapi, sekali beli, kamu tidak akan nyesel. Karena Fighter ini memang cukup handal di medan pertempuran. Kamu jadi bisa naik rank dengan cepat.

4. Alucard

Sama seperti hero Fighter pada umumnya, Alucard juga sangat baik dalam pertarungan jarak dekat. Apalagi dengan kemampuan lifesteal yang cukup baik, membuat Alucard menjadi sulit untuk dikalahkan.

Harga untuk mendapatkan hero ini juga terbilang cukup murah loh. Hanya 15.000 battle point saja.

5. Roger

Hero bersenjata pistol besar ini cukup terkenal di Mobile Legends karena bisa berubah menjadi serigala. Ketika berubah menjadi serigala, Roger akan berubah menjadi Marksman.

Tapi ketika dalam mode manusia, Roger adalah Fighter yang cukup handal. Apalagi kalau kamu menggunakan build item yang tepat, jadi makin sakit serangannya.

Yus Yulianto

Yus Yulianto

Total posts created: 881
Blogger, Content Writer.http://yusyulianto.blogspot.co.id/

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *