LG X4 Resmi Diluncurkan dengan Banderol Harga 3 Jutaan, Seperti Apa Spesifikasinya?

Persaingan pasar smartphone kelas menengah-bawah sepertinya bakal lebih seru lagi, nih. Soalnya baru saja LG menghadirkan smartphone baru yang bernama LG X4 di Korea Selatan. Smartphone tersebut hadir mengisi kelas menengah-bawah, jadi harganya juga tidaklah terlalu mahal. Namun sebelum kita membahas berapa harnya, yuk kita bahas dulu seperti apa spesifikasi yang diusung oleh smartphone tersebut.

LG X4 menawarkan bentang layar dengan ukuran tidak terlalu besar, yakni sebesar 5,3 inch. Layar tersebut memiliki tingkat resolusi 1280 x 720 piksel. Untuk desainnya sendiri bisa dibilang cukup bagus dan kesannya juga elegan khas desain smartphone baru jaman sekarang.

Selain itu sebagai media untuk menyalurkan hobi fotografi penggunanya LG menyematkan kamera belakang beresolusi 8 MP. Sedangkan untuk berfoto selfie bisa mengandalkan kamera depannya yang memiliki resolusi 5 MP.

Beralih ke sektor dapur pacu, LG X4 ditenagai oleh chipset Snapdragon 425. Chipset tersebut bersanding dengan RAM 2 GB. Untuk menyimpan beragam jenis file telah disediakan memori internal berkapasitas 16 GB, plus masih ada slot microSD apabila kapasitas penyimpan internalnya masih kurang besar. Selain itu terdapat juga baterai berkapasitas 3.000 mAh sebagai sumber dayanya.

Meskipun ditawarkan dengan harga tidak terlalu mahal, tetapi LG X4 telah dilengkapi dengan sensor sidik jari. Untuk fitur lainnya, smartphone ini juga sudah mengusung LG Pay dan konektivitas LTE. LG X4 sendiri berjalan pada OS Android 7.1.2 Nougat. Soal harga, LG X4 ditawarkan dengan harga 297.000 won atau setara 3,7 jutaan rupiah. Smartphone ini ditawarkan dalam warna black atau gold.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *