5 Aplikasi Pengingat Waktu Shalat Dan Adzan Terbaik Di Android

Shalat adalah salah satu kewajiban yang harus dilaksanakan oleh umat muslim di seluruh planet bumi. Nah, kadang kalau lagi pergi-pergi, kita tidak tahu apakah sudah masuk waktu shalat atau belum. Tapi tenang saja, jaman sudah canggih. Berikut ini adalah 5 aplikasi android terbaik untuk pengingat waktu sholat.

1. Muslim Pro – Waktu Sholat, Adzan, Quran, Kiblat

Aplikasi pertama yang bisa kamu gunakan untuk mengingatkan waktu shalat dan juga adzan adalah Muslim Pro. Aplikasi pengingat waktu shalat ini dikembangkan oleh developer bernama Muslim Pro Limited.

Aplikasi ini memiliki fitur yang cukup lengkap. Ditambah lagi sudah memiliki jumlah unduhan yang banyak dan review yang bagus. Membuat aplikasi ini menjadi salah satu pilihan terbaik.

2. Muslim: Waktu Sholat, Quran, Kiblat, Zikir, Doa

Masih dengan fungsi yang sama, aplikasi ini dikembangkan oleh developer bernama Muslim Assistant. Sama seperti namanya, aplikasi ini memiliki fitur yang sangat lengkap.

Fiturnya terdiri dari pengingat waktu shalat, azan, pencari arah kiblat, dan kumpulan doa-doa. Lengkap deh pokoknya untuk menamani kamu beribadah.

3. Ezan Vakti Pro – Adzan, Jadwal Sholat & Al Qur’an

Aplikasi pengingat sholat rekomendasi berikutnya adalah Ezan Vakti Pro. Aplikasi ini membawa beberapa fitur dasar, mulai dari pengingat waktu shalat dan azan, hingga kompas penunjuka arah kiblat. Cocok digunakan untuk kamu yang suka bepergian.

4. Al Qolam: Al Quran, Waktu Sholat, Kiblat, Masjid

Selanjutnya ada aplikasi bernama Al Qolam yang dikembangkan oleh PT Hidayah Insan Mulia. Secara fitur, aplikasi ini juga sangat lengkap. Selain ada fitur pengingat waktu sholat, kamu juga bisa belajar ngaji melalui aplikasi ini.

5. Jadwal Sholat dan Imsakiyah

Aplikasi yang berikutnya ini memiliki tampilan yang bisa dibilang sederhana. Tapi fiturnya lumayanlah, sudah mencakupi beberapa kebutuhan utama. Mulai dari pengingat waktu shalat hingga imsakiyah. Kamu bisa download langsung di Google Play.

Nah, itu dia tadi 5 aplikasi pengingat sholat yang bisa kamu install di smartphone android. Selamat mencoba.

Yus Yulianto

Yus Yulianto

Total posts created: 881
Blogger, Content Writer.http://yusyulianto.blogspot.co.id/

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *