5 Hero Paling Cepat Untuk Ngekill Turtle Di Mobile Legends

Selain ada Lords, di map Mobile Legends juga ada makhluk bernama turtle. Turtle ini kalau di kill akan memberikan kamu dan tim exp dan gold yang banyak loh. Makanya, sebelum keduluan tim musuh, lebih baik kamu duluan yang kill turtle.

Dengan begitu kamu dan teman-teman satu tim bisa mendapatkan banyak exp dan gold. Kamu bisa naik level dengan lebih cepat. Kamu juga bisa mengumpulkan gold untuk membeli item yang diinginkan.

Tapi, diantara semua hero, berikut ini adalah 5 hero paling cepat untuk ngekill turtle di Mobile Legends.

1. Layla

Hero pertama yang terkenal memiliki kemampuan baik dalam membunuh turtle adalah Layla. Layla memang memiliki damage yang besar. Belum lagi jarak serangannya yang sangat jauh.

Di late game, bahkan Layla bisa ngekill turtle sebelum turtle bisa menyentuh Layla. Untuk bisa melakukan ini, tentu item yang digunakan Layla harus tepat ya.

2. Karrie

Selain Layla, ada juga Karrie. Karrie juga bisa membunuh turtle dengan sangat cepat.

Apalagi Karrie ini adalah hero dengan serangan yang sangat cepat. Ditambah lagi dengan kritikal nya yang sering keluar.

Membuatnya semakin mudah jika harus membunuh turtle.

3. Roger

Hero Mobile Legends selanjutnya yang juga bisa ngekill turtle dengan mudah adalah si manusia serigala Roger.

Ketika dalam mode manusia, Roger mungkin sedikit kesulitan untuk ngekill turtle. Tapi ketika sudah masuk ke mode serigalanya, ngekill turtle bisa dilakukan dengan cepat oleh Roger.

4. Zilong

Hero keempat ini sih sebenarnya sudah jelas banget ya bisa ngekill turtle dengan cepat. Apalagi dengan skill ultinya yang nyakitin itu. Ngekill turtle bisa dilakukan Zilong dengan sangat cepat.

5. Karina

Ngekill turtle memang sepertinya adalah spesialisasi dari hero assassin ya. Kali ini ada Karina. Hero Assassin setengah Mage ini juga memiliki damage yang besar.

Sehingga tidak heran kalau dia bisa menghabisi turtle dengan sangat cepat.

Kesimpulan

Itu dia tadi 5 hero paling cepat untuk ngekill turtle. Dengan begitu kamu bisa mendapatkan exp dan gold yang banyak dengan cepat pula. Kamu sudah pernah menggunakan mereka?

Yus Yulianto

Yus Yulianto

Total posts created: 881
Blogger, Content Writer.http://yusyulianto.blogspot.co.id/

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *