Wow! Gampang Banget Savage Kalau Pakai 5 Hero Mobile Legends Ini

Di Mobile Legends ada satu istilah yang namanya savage. Savage sendiri bisa kamu dapatkan jika kamu berhasil ngekill 5 musuh secara berturut-turut. Tapi, tentu tidak mudah untuk mendapatkan savage. Ada banyak hal yang bisa menghalangi kamu untuk mendapatkan savage. Mulai dari strategi musuh, hingga kematian yang kamu alami.

Nah, untuk meningkatkan kemungkinan kamu dalam mendapatkan savage di Mobile Legends, lebih baik pakai 5 hero dibawah ini deh. 5 hero Mobile Legends dibawah ini terbukti sering sekali mendapatkan savage.

Cekidot!

1. Zilong

Hero pertama yang terbukti sering mendapakan savage adalah Zilong. Tidak heran sih kenapa ketika menggunakan hero ini seseorang bisa dengan mudah mendapatkan savage, karena Zilong sendiri memiliki damage yang sangat sakit.

Bukan cuma itu saja, Zilong juga sangat mudah digunakan. Sehingga sangat newbie friendly. Ga terlalu ribet makenya gaes.

Baca juga: 5 Hal yang Akan Terjadi Jika Kamu Sering Mati Ketika Main Mobile Legends

2. Layla

Selain Zilong, ada juga Layla. Layla sendiri terkenal dengan damage yang tinggi serta jarak serangannya yang sangat jauh.

Sama seperti Zilong, Layla juga sangat mudah digunakan. Hero ini sendiri menjadi salah satu hero tutorial yang pertama kali digunakan orang ketika main Mobile Legends.

Baca juga: 5 Hero Ini Susah Sekali Kalau Sudah Terkepung

3. Karrie

Karrie, ketika pertama kali dirilis ke Mobile Legends menjadi Marksman favorit banyak orang. Kecepatan serangan yang tinggi serta damage yang lumayan, membuat siapa saja yang memainkannya mendapatkan savage dengan mudah.

Tapi, Karrie bisa dibilang cukup sulit untuk digunakan. Jadi kamu harus latihan lebih dulu sebelum menggunakannya di ranked mode.

Baca juga: 5 Cara yang Bisa Kamu Lakukan Untuk Mendapatkan Skin Gratis Di Mobile Legends

4. Karina

Karina adalah hero yang cukup unik. Walaupun ia adalah Mage, tapi Karina ini role nya adalah Assassin loh.

Jika kamu bisa memainkan Karina dengan baik, maka mendapatkan savage bukanlah hal yang sulit.

Baca juga: 5 Hero Mobile Legends Ini Sering Banget Dibanned Di Ranked Mode, Kenapa Ya?

5. Miya

Masih hero Marksman, kali ini adalah Miya. Miya menggunakan panah sebagai senjata andalannya di Mobile Legends.

Miya memiliki serangan yang tinggi juga berbagai skill pendukung yang akan semakin memudahkan kamu dalam mendapatkan savage.

Baca juga: Penjelasan Lengkap Mengenai 5 Emblem Di Mobile Legends

Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk menggunakan mereka semua ketika main Mobile Legends? Lumayan, bisa dapat savage dengan mudah. Cobain deh.

Yus Yulianto

Yus Yulianto

Total posts created: 881
Blogger, Content Writer.http://yusyulianto.blogspot.co.id/

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *