5 Hero Mobile Legends Ini Susah Sekali Kabur Kalau Terkepung, Pernah Ngalamin?

Setiap hero di Mobile Legends dilengkapi dengan kelebihannya masing-masing. Ada hero yang dilengkapi dengan damage yang sangat besar. Ada juga yang memiliki pertahanan yang tinggi. Dan kelebihan-kelebihan lainnya. Tapi, disamping memiliki kelebihan, setiap hero juga biasa memiliki kekurangan. Salah satunya adalah 5 hero berikut ini yang tidak memiliki mekanisme melarikan diri yang baik.

Siapa saja sih mereka? Cekcrot!

1. Layla

Hero pertama yang akan kesulitan kabur ketika dikepung adalah Layla. Secara jangkauan dan serangan, Layla memang sangat unggul.

Tapi dibalik kelebihan itu, Layla juga memiliki kekurangan. Yaitu ia akan kesulitan ketika sudah dikepung lawan.

2. Alice

Hero kedua yang juga memiliki mekanisme melarikan diri yang buruk adalah Alice. Hero mage ini akan sangat mudah dibunuh ketika sudah terkepung, karena ia tidak memiliki skill untuk melarikan diri.

Apalagi Alice ini kecepatan larinya relatif lambat. Jadi gampang sekali dikejar.

3. Bane

Selanjutnya ada hero Fighter yang baru-baru ini tampilannya diubah menjadi mirip tuan Krab, yaitu Bane. Bane memiliki serangan yang sakit sekaligus pertahanan yang alot.

Tapi, sama seperti hero lainnya, Bane juga punya kelemahan. Salah satunya adalah ia akan sulit melarikan diri ketika sudah terdesak atau terkepung.

4. Lapu-lapu

Hero bersenjata dua pedang besar ini juga terkenal memiliki mekanisme melarikan diri yang buruk. Jadi, walaupun Lapu-lapu bisa membunuh dengan mudah, ia akan kesulitan kabur jika sudah terkepung.

Jadi kalau kamu main menggunakan Lapu-lapu, lebih baik kamu cari temen deh kalau mau maju. Entah itu Tanker ataupun Support.

5. Odette

Hero yang terkenal dengan skill Swan Song nya ini memang cukup disegani dari segi damage.

Tapi kalau untuk urusan kabur ketika dikepung, Odette sama saja dengan 4 hero diatas. Susah kabur.

Nah, itu dia tadi 5 hero di Mobile Legends yang akan kesulita kabur ketika sudah terkepung. Walaupun memiliki kelebihan, ternyata mereka juga punya kekurangan ya.

Yus Yulianto

Yus Yulianto

Total posts created: 881
Blogger, Content Writer.http://yusyulianto.blogspot.co.id/

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *