Wow, Huawei P20 Dirumorkan Bakal Dijual dengan Banderol Harga Mahal

Kemungkinan besar dalam waktu dekat ini persaingan smartphone kelas flagship bakal berlangsung lebih sengit lagi. Soalnya Huawei dikabarkan sedang menyiapkan jagoan baru yakni Huawei P20 dan Huawei P20 Pro. Jika besok sudah dirilis secara resmi, kedua smartphone tersebut tentu bakal dijual dengan harga yang mahal lantaran tergolong smartphone flagship. Lantas berapa perkiraan harga dari kedua smartphone tersebut?

Kabar yang beredar menyebutkan jika keduanya bakal ditawarkan dengan harga yang mahal. Untuk Huawei P20 dirumorkan akan dijual dengan banderol harga 679 Euro atau ya setara dengan 11,6 jutaan rupiah. Sementara untuk P20 Pro tentu bakal dijual dengan harga yang lebih mahal, sekitar 879 Euro atau setara dengan 15 jutaan rupiah. Wow, banderol harganya mahal banget ya?

Huawei P20 diprediksi akan dibekali dengan dual kamera belakang yang masing-masing memiliki resolusi 12 MP dan 16 MP. Kamera tersebut menggunakan lensa buatan Leica yang terkenal jempolan. Sementara untuk kamera depannya diprediksi bakal memiliki resolusi 8 MP. Nah, untuk P20 Pro sepertinya bakal hadir dengan tiga buah kamera utama, soalnya belum lama ini muncul bocoran yang memperlihatkan sebuah smartphone Huawei dengan tiga buah kamera. Tapi hal itu masih sekedar prediksi saja.

Bocoran lainnya juga menyebutkan jika Huawei P20 bakal hadir dengan bentang layar seluas 5,9 inch, di mana aspek rasio layarnya sudah 18:9 seperti kebanyakan smartphone baru saat ini. Untuk resolusi layarnya diyakini sudah full HD+ dan bakal dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 5. Berhubung akan terlahir sebagai smartphone flagship, maka performa sudah pasti menjadi perhatian utama dari Huawei. Dikabarkan jika nantinya Huawei bakal menyematkan chipset HiSilicon Kirin 970. Chipset tersebut akan ditemani oleh RAM 4 GB atau 6 GB. Sedangkan kapasitas penyimpanan bakal disediakan sebesar 64 GB atau 128 GB. Selain itu, untuk daya baterai dari Huawei P20 kemungkinan akan sebesar 3.300 mAh.

Huawei P20 diyakini akan berjalan pada OS Android 8.0 Oreo. Smartphone ini juga menawarkan fitur sensor sidik jari dan face unlock untuk memproteksi smartphone dari tangan jahil.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *