Asus Zenfone Max Pro M2

Berikut Ini Adalah 5 Aplikasi Pengkloning Aplikasi Android Terbaik 2018

Yus Yulianto | Android | 13 Mar, 2018

Terkadang, kita membutuhkan 2 akun dalam satu smartphone. Entah itu akun Facebook, Twitter, Instagram, ataupun akun lainnya. Tapi sayangnya, masih banyak aplikasi yang tidak mendukung fitur multiple account. Jadi, kita harus bolak-balik dari satu akun ke akun lainnya.

Tapi tenang saja, dengan menggunakan aplikasi pengkloning aplikasi dibawah ini, kamu bisa menggunakan 2 akun di satu smartphone secara bersamaan. Ngga ribet lagi deh.

1. Parallel Space

Parallel Space masih berada di urutan pertama. Karena memang Paralell Space adalah salah satu aplikasi yang mempopulerkan teknik pengkloningan aplikasi di android.

Dengan Parallel Space, kamu bisa menggandakan aplikasi-aplikasi kesayangan kamu. Mulai dari WhatsApp, BBM, LINE, hingga Bigo Live. Dan yang terpenting adalah, Parallel Space adalah aplikasi gratis.

2. Go Multiple

Awalnya tujuan dari dikembangkannya aplikasi ini adalah untuk membantu orang-orang yang harus menggunakan 2 akun untuk satu aplikasi. Misalnya ada 2 akun WhatsApp.

Namun seiring dengan berjalannya waktu, Go Multiple bisa digunakan juga untuk mengkloning game seperti Mobile Legends, CoC, dan lain-lain.

3. Multiple Account

Sama seperti namanya, Multiple Account bisa kamu gunakan untuk menggunakan 2 aplikasi secara bersamaan. Dengan begitu, kamu bisa menggunakan 2 akun sekaligus.

Sangat cocok untuk kamu yang harus menggunakan 2 akun. 1 akun untuk pribadi, dan 1 akun lagi untuk kebutuhan lainnya (punya kantor, atau olshop kamu).

4. 2Face

Terkadang, kita membutuhkan memiliki 2 akun berbeda dalam 1 sosial media. Misalnya Facebook. 1 akun untuk pribadi, dan 1 akun lainnya untuk stalking mantan.

Nah, daripada bingung, lebih baik gunakan saja 2Face. Aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk mengkloning banyak aplikasi dan game, termasuk Facebook, Twitter, dan juga Instagram.

5. Multi Accounts

Sebenarnya fungsi dari aplikasi Multi Accounts sama dengan 4 aplikasi diatas, yaitu untuk mengkloning aplikasi-aplikasi kesayangan kamu. Dengan begitu, kamu bisa menggunakan 2 akun sekaligus dalam satu smartphone. Terasa punya 2 smartphone.

Silahkan download yang paling sesuai dengan kebutuhan kamu. 5 aplikasi diatas secara fitur sih tidak jauh beda, sama-sama untuk mengkloning aplikasi. Paling-paling cuma beda tampilan aja.