Huawei Y9 (2018) Muncul di FCC, Seperti Inilah Desainnya

Belum lama ini salah satu smartphone besutan Huawei yakni Huawei Y9 (2018) telah muncul di FCC. Nah, berkat kemunculannya di FCC, maka kita bisa mengetahui sedikit informasi tentang smartphone tersebut, termasuk bocoran mengenai desain dan juga fitur yang ditawarkan.Apabila mengacu pada bocoran dari FCC, nantinya Huawei Y9 (2018) bakal mengusung desain bezel-less seperti kebanyakan smartpone saat ini, dan hal itu bagus karena akan membuat tampilan smartphone ini terlihat elegan. Untuk di bagian panel depan sebelah atas terlihat adanya kamera selfie dan ada beberapa sensor. Sementara di panel depan bagian bawah terlihat adanya tulisan Huawei.

Untuk panel belakang dapat terlihat adanya kamera utama berjumlah dua buah yang ditemani LED flash. Kamera utama tersebut bakal memiliki resolusi 13 MP dan 2 MP. Selain itu terdapat sensor sidik jari juga. Untuk di bawahnya terlihat ada logo Huawei. Panel belakang ini terlihat terbuat dari material logam, sehingga kesannya smartphone ini merupakan smartphone premium.

Selain itu, pada sisi sebelah kanan terlihat adanya tombol fisik volume dan power. Sementara untuk sisi sebelah kiri terlihat tidak ada tombol apapun. Pada bagian atas smartphone bakal dihiasi dengan lubang microphone. Sementara itu, untuk di bagian bawah terdapat ada lubang microphone, port microUSB, dan jack 3,5 mm.

Well, meskipun masih belum jelas kapan Huawei Y9 (2018) akan dirilis, tapi berhubung sudah muncul di FCC kemungkinan smartphone tersebut bakal rilis dalam waktu dekat ini.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *