Instagram Bakal Dilengkapi Dengan Fitur Video Call, Pingin Menyaingi Snapchat?

Instagram sepertinya benar-benar serius ingin menyaingi Snapchat. Setelah mengikuti beberapa fitur unik Snapchat, yaitu Stories, dan lain-lain. Nah, baru-baru ini Instagram juga diketahui sedang mengembangkan fitur baru yaitu voice dan video call.

Seperti yang dilansir dari TechCrunch, pada file APK Instagram versi terbaru, ada beberapa ikon dan file yang mengindikasikan bahwa mereka telah menyiapkan fitur tersebut—yaitu voice call dan video call.

Ikon tersebut menggambarkan fitur voice call dan video call. Bahkan ikon-ikon tersebut diberi nama “action call” dan “call”. File XML nya sendiri bahkan diberi nama “direct video call fragment”, “social connect call to action”, dan lain-lain.

Buat kamu yang belum tahu, komponen suatu aplikasi android bisa dilihat dengan cara mengekstrak APK nya. Disitu nanti bisa dilihat XML, ikon, gambar-gambar, dan file-file pendukung lainnya.

Fitur audio dan video call ini sepertinya nanti akan bisa digunakan melalui DM. Tapi sampai saat ini, belum diketahui kapan kedua fitur tersebut dapat dinikmati para pengguna Instagram di planet bumi.

Ya, kita tunggu saja lah ya.

Yus Yulianto

Yus Yulianto

Total posts created: 881
Blogger, Content Writer.http://yusyulianto.blogspot.co.id/

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *