Asphalt 9: Legends Segera Bisa Dimainkan Di Android

Tidak terasa, seri terakhir dari Ashpalt, yaitu Asphalt 8 diluncurkan 5 tahun lalu. Tepatnya pada tahun 2013. Dan setelah penantian yang lama, akhirnya Asphalt 9: Legends akhirnya akan segera meluncur dan bisa dimainkan oleh para pengguna android di seluruh planet bumi.

Trailer game ini sendiri sudah hadir di YouTube beberap waktu lalu. Dan untuk pengguna iOS, sudah bisa menikmatinya terlebih dahulu yaitu di negara Filipina.

Sama seperti game Asphalt lainnya, Asphalt 9: Legends ini masih menawarkan balapan super cepat menggunakan mobil-mobil sport super mahal.

Nah, salah satu perubahan pada seri ke-9 ini adalah pada kontrolnya. Jika sebelumnya kontrol menggunakan sensor, maka sekarang kontrolnya menggunakan analog di layar.

Terlihat seperti pada screenshot dibawah ini:

Bukan cuma itu saja, nantinya game ini juga otomatis akan menghandle akselerasi mobil. Jadi, kita hanya berfokus pada mengarahkan arah mobil dan penggunaan nos saja.

Perubahan kontrol ini tentu bukan tanpa maksud. Asphalt berharap nantinya perubahan ini bisa membuat para pemain semakin mudah dalam mengontrol mobil ketika balapan.

Apalagi seperti yang kita ketahui, Asphalt adalah game dengan balapan yang sangat kencang. Jadi memang harus dipermudah kontrolnya. Biar ga gampang nabrak.

Nantinya Asphalt 9: Legends akan menampilkan lebih dari 50 model mobil sport mulai dari Ferrari, Lamborghini hingga Porsche. Juga ada lebih dari 70 trek yang bisa digunakan untuk balapan.

Tungguin aja ya.

Yus Yulianto

Yus Yulianto

Total posts created: 881
Blogger, Content Writer.http://yusyulianto.blogspot.co.id/

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *