Motorola Siap Hadirkan Tiga Smartphone Baru, Ini Dia Bocoran Spesifikasinya

Musim panas tahun 2018 ini Motorola dikabarkan akan menghadirkan smartphone baru. Tidak tanggung-tanggung, tiga smartphone sekaligus siap dihadirkan oleh Motorola. Ketiga smartphone tersebut adalah Motorola Moto Z3, Moto Z3 Play, dan Moto Z3 Force.

Menurut informasi yang beredar, nantinya Motorola Moto Z3 dan Moto Z3 Play akan meluncur terlebih dahulu pada musim panas tahun ini, antara bulan April-Juli. Baru setelah itu Moto Z3 Force akan menyusul kemudian. Nah, bicara mengenai tiga smartphone tersebut, kali ini kita akan membahas seperti apa bocoran dari ketiganya.

Untuk Motorola Moto Z3 dan Moto Z3 Play sama-sama akan mengusung bentang layar seluas 6 inch beresolusi full HD 2160 x 1060 piksel. Spesifikasi lain yang bocor adalah penggunaan chipset Snapdragon 636 yang dipadukan dengan RAM 4 GB. Selain itu terdapat memori penyimpanan internal berkapasitas 32 GB dan 64 GB. Pada sektor fotografi terdapat dual kamera belakang beresolusi 12 MP dan 8 MP. Sementara di bagian depan terdapat kamera beresolusi 5 MP. Untuk baterai yang digunakan memiliki daya 3.000 mAh.

Motorola Moto Z3 Play dikabarkan bakal menawarkan kapasitas baterai yang besar namun dengan spesifikasi yang lebih rendah dari Moto Z3 guna memangkas harga jualnya.

Nah, sementara untuk Moto Z3 Force kemungkinan bakal hadir dengan resolusi layar yang lebih tinggi dari Moto Z3 dan Moto Z3 Play, mungkin resolusi layarnya bisa QuadHD. Selain itu untuk chipset yang digunakan adalah Snapdragon 845. Sayangnya masih hanya sebatas itu saja bocoran spesifikasi terkait Moto Z3 Force, kemungkinan besar smartphone ini bakal terlahir sebagai sebuah smartphone premium.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *