Yuk, Intip Seperti Apa Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Duo

Belum lama ini sebuah smartphone besutan Samsung yang memiliki nomor model SM-J720F telah mengunjungi GeekBench dan GFXBench. Banyak pihak yang meyakini jika smartphone yang dimaksud adalah Samsung Galaxy J8 2018. Namun ternyata ada sumber lain yang meyakini jika smartphone tersebut bukanlah Galaxy J8 2018, melainkan adalah Galaxy J7 Duo.

Kabar tersebut berhembus setelah ada pihak yang berhasil memperoleh source code dari smartphone Samsung yang punya nomor model SM-J720F, dan pihak tersebut meyakini jika nantinya Samsung SM-J720F akan hadir dengan nama Galaxy J7 Duo, setidaknya itulah nama yang akan digunakan Samsung saat mereka memasarkan smartphone tersebut di India.

Terlepas dari benar tidaknya kabar tersebut, nantinya Samsung SM-J720F atau yang diyakini adalah Galaxy J7 Duo bakal mengusung layar beresolusi 1280 x 720 piksel. Untuk aspek rasio layarnya adalah 16:9. Sayang smartphone ini tidak menggunakan aspek rasio 18:9, padahal aspek rasio layar 18:9 tengah menjadi trend untuk saat ini.

Selain itu disebutkan pula jika nantinya smartphone ini akan diotaki oleh chipset Exynos 7885. Untuk sistem operasi yang dijalankan adalah Android 8.0 Oreo yang dibalut dengan Samsung Experience UI.

Kira-kira kapan Samsung akan meluncurkan smartphone dengan nomor model SM-J720F atau yang diyakini adalah Galaxy J7 Duo? Untuk mengetahuinya mari kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *