Rilis Tidak Lama Lagi, Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi A2 Mulai Terkuak

Tahun lalu, sekira bulan September Xiaomi Mi A1 telah resmi diluncurkan, dan kali ini pabrikan asal Tiongkok tersebut dikabarkan sedang menyiapkan generasi penerusnya yakni Xiaomi Mi A2. Memang belum ada informasi yang akurat mengenai waktu peluncuran Xiaomi Mi A2, namun banyak pihak yang memprediksi jika smartphone tersebut akan melucur di India dalam waktu yang tidak lama lagi.

Meskipun belum jelas kapan Xiaomi Mi A2 akan diluncurkan, tapi di dunia maya sudah bermunculan bocoran spesifikasi yang nantinya akan diusung oleh smartphone tersebut. Bila berpatokan pada bocoran yang ada, Xiaomi Mi A2 akan hadir dengan mengusung bentang layar seluas 5,99 inch, di mana aspek rasio layarnya sudah 18:9 dan tingkat resolusinya adalah full HD.

Selain itu bocoran yang beredar juga mengungkap penggunaan chipset Snapdragon 625 dengan prosesor octa-core 2.2 GHz pada smartphone ini. Xiaomi bakal menandemkan chipset tersebut dengan RAM 4 GB. Sementara untuk media penyimpanan disediakan memori internal berkapasitas 64 GB.

Beralih ke sektor fotografi, diprediksi jika Xiaomi Mi A2 akan mengusung kamera yang jempolan. Untuk berfoto selfie ada kamera beresolusi 20 MP. Sementara untuk kamera di bagian belakang terdapat dua buah yang masing-masing memiliki resolusi 20 MP dan 8 MP. Nantinya Xiaomi Mi A2 akan berjalan pada OS Android 8.1 Oreo dan mengusung baterai berkapasitas 2910. Sama seperti generasi pendahulunya, diprediksi jika Mi A2 juga akan terlahir sebagai smartphone Android One.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *