LG G7 Bakal Diluncurkan Bulan April, Kapan Tepatnya?

Salah satu produsen asal Korea Selatan, LG, baru saja mengumumkan sebuah kabar gembira. Kabar tersebut adalah jadwal peluncuran dari salah satu produk andalan LG yakni LG G7. Berdasarkan pernyataan LG, smartphone LG G7 bakal diluncurkan di Korea Selatan pada bulan April ini. Lantas kapan tepatnya waktu peluncuran LG G7?

Sayangnya LG tidak memberitahu kapan tepatnya mereka akan meluncurkan LG G7, namun mereka menyatakan jika LG G7 akan diluncurkan pada akhir bulan April ini. Satu minggu setelah diluncurkan LG G7 sudah bisa dipesan oleh calon konsumen, dan pada pertengahan bulan Mei LG G7 sudah bisa ditemui di toko-toko. Namun masih belum jelas apakah ketersediaan tersebut hanya berlaku untuk pasar Korea Selatan saja atau berlaku secara global.

Bila sudah diluncurkan nanti, sepertinya LG G7 akan menjadi smartphone pertama yang mengadopsi teknologi layar M-LCD. Teknologi layar tersebut memungkinkan penghematan daya hingga 35% dibandingkan layar LCD. Layar berjenis M-LCD sendiri diproduksi dengan menambahkan piksel putih yang memancarkan cahaya ke piksel RGB, tujuannya adalah untuk meningkatkan kecerahan secara keseluruhan. Biaya untuk memproduksi panel M-LCD juga lebih rendah ketimbang biaya produksi panel OLED, namun dengan kualitas dan efisiensi yang sama.

LG G7 nantinya bakal mengusung chipset Snapdragon 845, RAM 6 GB, memori internal 64 GB dan 128 GB (G7 Plus). Selain itu dikabarkan pula jika smartphone ini bakal hadir dengan dual kamera utama. Selain itu teknologi AI juga bakal ada pada smartphone ini.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *