Smartphone Misterius Samsung Hadir di AnTuTu, Apakah Akan Hadir dalam Waktu Dekat?

Baru-baru ini sebuah smartphone misterius Samsung yang punya nomor model SM-G8850 telah hadir di TENAA, dan tidak lama setelah itu smartphone tersebut juga muncul di AnTuTu. Hal itu menimbulkan dugaan bahwa Samsung SM-G8850 akan hadir dalam waktu dekat ini.

Nah, berbicara mengenai Samsung SM-G8850, kira-kira smartphone tersebut akan diberi nama apa ya? Banyak yang meyakini jika Samsung SM-G8850 adalah Samsung Galaxy S9 Mini. Terlepas dari akan memiliki nama Galaxy S9 Mini ataukah nama lainnya, yang jelas Samsung SM-G8850 bakal ditenagai oleh chipset Snapdragon 660. Selain itu untuk mengurusi sektor grafis terdapat GPU Adreno 512. Samsung bakal memadukan chipset tersebut dengan RAM 4 GB. Sementara untuk urusan penyimpanan disediakan memori internal berkapasitas 64 GB.

AnTuTu juga mengungkap bocoran lainnya, seperti layar yang memiliki resolusi 2220 x 1080 piksel. Untuk ukuran layarnya memang tidak diungkap oleh AnTuTu, namun jika berpatokan pada bocoran dari TENAA, maka smartpone ini bakal memiliki ukuran layar seluas 5,8 inch. Selain itu, AnTuTu juga menginformasikan bahwa SM-G8850 akan menjalankan sistem operasi Android 8.0 Oreo. Soal raihan skor di AnTuTu, smartphone ini berhasil meraih skor 136483.

Sampai sejauh ini masih hanya sebatas itu saja bocoran dari AnTuTu terkait Samsung SM-G8850. Untuk mengetahui apakah Samsung SM-G8850 bakal mengusung nama Galaxy S9 Mini ataukah nama lainnya kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *