OnePlus 6 Siap Hadir Dalam Versi Marvel Avengers Limited Edition, Siap Rilis Tidak Lama Lagi

Setelah Acer meluncurkan laptop edisi khusus bertemakan Avengers, kali ini giliran OnePlus yang juga siap menghadirkan perangkat edisi khusus bertemakan Avengers. Namun perangkat yang akan dihadirkan oleh OnePlus kali ini bukanlah berupa laptop, melainkan berupa smartphone.

Yap, OnePlus bahkan sudah merilis video teaser yang menggambarkan seperti apa produk smartphone yang dimaksud. Oh iya, untuk smartphone yang akan mendapatkan desain edisi khusus bertemakan Avengers adalah OnePlus 6.

Dalam video berdurasi singkat dengan judul Presenting OnePlus 6 X MarvelĀ  Avengers Limited Edition tersebut diperlihatkan sekilas mengenai OnePlus 6 edisi khusus Avengers. Nantinya smartphone ini akan memiliki desain bezel yang tipis dengan sudut-sudut membulat. Hal itu mengindikasikan jika desain smartphone ini bakal terlihat elegan. Beberapa tombol fisik seperti tombol pengaturan volume dan tombol daya juga bakal dimiliki oleh smartphone ini.

Sayangnya masih belum diketahui apakah smartphone edisi khusus Avengers ini akan mendapatkan peningkatan spesifikasi atau akan hadir seperti versi standarnya dan hanya mendapatkan tema khusus Avengers saja. Tapi yang jelas OnePlus 6 edisi khusus Avengers ini bakal rilis dalam waktu tidak lama lagi, tepatnya pada tanggal 17 Mei besok di India. Untuk penjualan awalnya baru akan dimulai tanggal 21 Mei dan bakal ditawarkan dalam jumlah terbatas.

Untuk mengetahui seperti apa tampilan jelasnya dari OnePlus 6 edisi khusus Avengers tersebut dan berapa banderol harganya kita nantikan saja perkembangan berita selanjutnya.

Video Teaser OnePlus 6 Marvel Avengers

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *