4 April 2018

Siap-Siap, Xiaomi Redmi Note 5 Siap Meluncur di Indonesia Pada Pertengahan Bulan Ini

Beberapa waktu yang lalu Xiaomi telah resmi meluncurkan sebuah perangkat baru bernama Xiaomi Redmi Note 5 di India. Nah, selang beberapa waktu setelah itu, giliran Indonesia yang akan kedatangan produk anyar dari pabrikan Tiongkok tersebut.

Yap, kabar tersebut datang dari akun Twitter resmi milik Xiaomi Indonesia yang tentunya merupakan informasi yang sudah valid. Bahkan Donovan Sung, Direktur Produk Manajemen Xiaomi telah mengunggah teaser yang menunjukkan waktu peluncuran Xiaomi Redmi Note 5 di Indonesia.

Xiaomi Redmi Note 5

Berdasarkan teaser yang diunggah oleh Donovan Sung, Xiaomi Indonesia akan meluncurkan Redmi Note 5 pada tanggal 18 April besok. Sayangnya masih belum ada kejelasan berapa banderol harga dari perangkat tersebut.

Sekedar mengingatkan, Xiaomi Redmi Note 5 merupakan sebuah perangkat dengan bentang layar seluas 6 inch, di mana layar tersebut memiliki aspek rasio 18:9. Untuk dapur pacunya dipercayakan pada chipset Snapdragon 636. Perangkat ini ditawarkan dalam dua pilihan kapasitas RAM, 3 GB dan 4 GB, dengan dua pilihan memori penyimpanan juga, sebesar 32 GB dan 64 GB.

Untuk sektor fotografi dipercayakan pada dual kamera utama yang memiliki resolusi 12 MP (f/1.9, 1.4 μm) dan 5 MP (f/2.0, 1.12 μm). Sementara untuk di bagian depan terdapat kamera beresolusi 13 MP. Perangkat ini sendiri ditenagai oleh baterai berkapasitas 4.000 mAh dengan dukungan teknologi fast charging.

Share

Radityo

Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *