Hadir Tidak Lama Lagi, Spesifikasi Samsung Galaxy J6 Malah Sudah Bocor

  • Share

Dalam beberapa minggu ke depan diharapkan Samsung akan menghadirkan smartphone baru yang tergabung dalam lini Galaxy J. Smartphone yang dimaksud adalah Samsung Galaxy J6. Menjelang kehadirannya, smartphone tersebut malah sudah wara-wiri dalam beberapa bocoran, dan kali ini kita akan membahas bocoran apa saja yang berkaitan dengan Galaxy J6.

Bila mengacu pada bocoran yang beredar, nantinya Samsung Galaxy J6 bakal hadir dengan bentang layar berukuran 5,6 inch. Untuk aspek rasio layarnya adalah 18,5:9, hal itu mengindikasikan jika smartphone ini bakal memiliki desain full display.

Selain itu, bocoran lainnya juga mengungkap chipset apa yang akan digunakan oleh smartphone ini. Nantinya Galaxy J6 akan mengandalkan chipset Exynos 7870 yang diproduksi dengan teknologi 14nm. Chipset tersebut akan ditandemkan dengan RAM 3 GB. Sayangnya belum ada informasi berapa kapasitas memori penyimpanan internal smartphone ini. Yang jelas, Samsung akan menyediakan slot untuk microSD pada Galaxy J6. Sementara untuk sistem operasi yang dijalankan adalah Android 8.0.

Bila sudah hadir nanti, Galaxy J6 akan bersaing di segmen menengah-bawah. Sampai sejauh ini hanya sebatas itu saja informasi terkait Samsung Galaxy J6. Untuk mengetahui spesifikasi lainnya kita nantika saja perkembangan berita selanjutya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.