Gelar Acara Pada 15 Mei, Smartphone Apa yang Akan Diluncurkan Huawei?

Pertengahan tahun ini, tepatnya pada tanggal 15 Mei Huawei akan menggelar sebuah acara yang berlokasi di London, Inggris. Nah, dalam acara tersebut diprediksi Huawei akan meluncurkan smartphone baru miliknya. Kira-kira, smartphone apa ya yang akan diluncurkan oleh Huawei?

Memang, dalam undangan yang disebar oleh Huawei tidak menyebutkan secara jelas smartphone apa yang dimaksud. Tema yang tercantum di undangan juga hanya bertuliskan Beauty in AI. Namun banyak pihak yang meyakini jika smartphone yang akan diluncurkan oleh Huawei pada 15 Mei besok adalah Huawei Honor 10.

Bila benar smartphone yang dimaksud adalah Honor 10, maka smartphone ini bakal hadir dengan kamera yang jempolan. Teknologi terkini seperti AI dan beutification juga bakal disematkan pada smartphone ini.

Jika berpatokan pada bocoran-bocoran sebelumnya, nantinya Huawei Honor 10 akan hadir dengan dua kamera utama. Selain itu smartphone ini juga akan ditenagai oleh chipset Kirin 970. Untuk pilihan RAM ditawarkan dua pilihan, RAM 6 GB dan 8 GB.

Sampai sejauh ini masih hanya itu saja informasi terkait Huawei Honor 10. Untuk mengetahui spesifikasi lebih lengkapnya dan berapa harganya kita nantikan saja perkembangan berita selanjutnya.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *