ads

Rilis Dalam Waktu Dekat, Spesifikasi Asus ZenFone Max Pro M1 Malah Sudah Bocor

Radityo | Berita | 19 Apr, 2018

Salah satu brand yang rajin menghadirkan produk baru, Asus telah mengkonfirmasi jika dalam waktu dekat ini mereka akan menghadirkan produk smartphone baru. Smartphone yang dimaksud adalah Asus ZenFone Max Pro M1. Untuk waktu rilisnya sendiri pada 23 April besok, itu berarti hanya tinggal menunggu hari saja.

Nah, menjelang waktu perilisannya, spesifikasi Asus ZenFone Max Pro M1 malah sudah bocor di dunia maya, dan dengan begitu kita bisa mengetahui bakal seperti apa spesifikasi yang diusung oleh smartphone tersebut.

Berdasarkan informasi yang beredar, nantinya Asus ZenFone Max Pro M1 akan memiliki layar berukuran besar, mencapai 6 inch. Layar tersebut mempunyai aspek rasio 18:9, sehingga bisa dipastikan jika smartphone ini akan hadir dengan desain full display. Selain itu untuk kinerjanya bakal dipercayakan pada chipset Snapdragon 636. Smartphone ini akan hadir dengan beberapa konfigurasi RAM dan ROM, yakni RAM 4 GB dan ROM 32 GB serta RAM 6 GB dan ROM 64 GB. Sementara slot microSD juga sudah disediakan smartphone ini untuk menambah kapasitas penyimpanannya.

Untuk sisi kamera, Asus ZenFone Max Pro M1 bakal mengusung kamera depan beresolusi 16 MP. Kamera depan ini bisa digunakan untuk menjalankan fitur face unlock. Sedangkan untuk di bagian belakang disematkan dual kamera beresolusi 16 MP, yang dual kamera tersebut diatur secara vertikal.

Fitur lain yang dimiliki oleh smartphone ini adalah sensor sidik jari yang diklaim mampu membuka kunci hanya dalam waktu 0,3 detik saja. Satu fitur menarik yang juga ditawarkan oleh Asus ZenFone Max Pro M1 adalah kapasitas baterainya yang besar, yakni 5.000 mAh dengan dukungan fast charging.