Vivo V9 Youth Resmi Meluncur, Tetap Punya Dua Kamera Utama Namun dengan Banderol Harga Lebih Murah

Belum lama ini Vivo telah resmi meluncurkan versi hemat dari V9, yakni Vivo V9 Youth. Smartphone tersebut baru saja diluncurkan di India dan ditawarkan dengan harga yang lebih murah ketimbang V9 biasa. Meskipun lebih murah, tetapi V9 Youth masih memiliki fitur kunci dari V9 seperti dual kamera utama.

Yap, smartphone ini dibekali dengan dual kamera utama, di mana kamera tersebut memiliki resolusi 16 MP dan 2 MP dengan dukungan dual LED flash untuk membantu memotret dalam kondisi kurang cahaya. Sementara untuk berfoto selfie bisa mengandalkan kamera depannya yang memiliki resolusi 16 MP.

Vivo V9 Youth menawarkan bentang layar berukuran 6,3 inch beresolusi 1080 x 2280 piksel. Desain smartphone ini sendiri terlihat cukup apik, lengkap dengan poni ala iPhone X di bagian depan. Untuk sektor dapur pacu, smartphone ini mengandalkan chipset Qualcomm SDM450 Snapdragon 450 yang terdiri dari prosesor Octa-core 1.8 GHz Cortex-A53 dan GPU Adreno 506. Selain itu disediakan juga RAM 4 GB untuk menemani chipset tersebut. Sedangkan memori internal yang disediakan meiliki kapasitas 32 GB, plus masih ada slot untuk microSD.

Smartphone yang ditenagai oleh baterai berkapasitas 3260 mAh ini sendiri sudah berjalan pada OS Android 8.0 Oreo. Soal harga, Vivo V9 Youth dibanderol seharga 18990 INR atau setara 3,9 jutaan rupiah. Sayang masih belum ada informasi apakah Vivo akan memasarkan V9 Youth untuk pasar global atau tidak.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *