ads

Tidak Lama Lagi Asus Bakal Hadirkan Smartphone dengan Chipset Snapdragon 636

Radityo | Berita | 16 Apr, 2018

Sebagai salah satu brand kondang di dunia teknologi, atau dalam hal ini adalah smartphone, sudah seharusnya Asus memberikan yang terbaik bagi konsumennya. Nah, salah satu cara yang dilakukan oleh Asus adalah terus menghadirkan produk dengan spesifikasi terkini.

Seperti yang sudah diketahui, Asus tergolong rajin dalam menghadirkan produk baru, dan dalam waktu dekat ini Asus bakal menghadirkan smartphone barunya yang ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 636. Smartphone tersebut digadang-gadang akan menyuguhkan performa jempolan dan menjadi standar baru di kelas mid-high.

“Prosesor merupakan salah satu faktor utama yang menentukan saat calon pengguna memilih smartphone yang akan menjadi perangkat yang ia gunakan sehari-hari,” sebut Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia. “Untuk itu, kami memilih Snapdragon ® 636 Mobile Platform yang merupakan prosesor mutakhir terbaik untuk performa dan efisiensi tenaga di segment mid-high smartphone, dan prosesor ini menawarkan performa yang jauh lebih tinggi dibanding seri mainstream sebelumnya,” sebutnya.

“Dengan peningkatan kinerja yang signifikan pada Snapdragon 636 Mobile Platform, Qualcomm Technologies bekerjasama erat dengan ASUS menunjukkan komitmennya dalam memenuhi kebutuhan dari pengguna di Indonesia akan perangkat dengan performa prima dengan harga yang terjangkau,” sebut Shannedy Ong, Country Director for Qualcomm Indonesia.

Selain performa jempolan, efisiensi baterai akan menjadi keunggulan dari chipset Snapdragon 636 Mobile Platform yang disematkan pada smartphone baru Asus nanti. Chipset Snapdragon 636 Mobile Platform merupakan chipset terbaru andalan Qualcomm. Chipset ini hadir untuk melanjutkan popularitas Snapdragon 625 Mobile Platform. Chipset ini dikatakan mewarisi efisiensi energi yang ditawarkan oleh pendahulunya tersebut, namun di saat yang sama memberikan peningkatan performa perangkat hingga 40 persen dan 10 persen peningkatan performa untuk gaming serta browsing dibanding seri terdahulu.

Lantas, kapan smartphone terbaru dari Asus tersebut akan hadir? Ternyata tidak lama lagi, tepatnya pada tanggal 23 April mendatang. Namun belum diketahui pasti smartphone apa yang dimaksud. Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya.