Yuk, Intip Seperti Apa Bocoran iPhone SE 2 yang Dikabarkan Siap Rilis Dalam Waktu Dekat

Tahun 2016 lalu Apple menghadirkan iPhone berukuran kecil namun dengan performa yang cukup gahar. Yap, apalagi kalau bukan iPhone SE. Mungkin banyak penggemar Apple yang menantikan versi selanjutnya dari iPhone SE sehingga Apple memutuskan untuk menghadirkan iPhone SE 2 dalam waktu dekat ini.

Wah, kira-kira kapan ya iPhone SE 2 meluncur? Menurut kabar yang beredar, dalam waktu dekat ini, sekira bulan Mei besok Apple akan menghadirkan iPhone SE 2. Nah, sebelum dirilis secara resmi oleh Apple, kita intip dulu, yuk, apa saja bocoran terkait iPhone SE 2.

Bila mengacu pada bocoran yang beredar, nantinya iPhone SE 2 akan diotaki oleh chipset Apple A10 Fusion. Seperti yang sudah diketahui bersama, chipset tersebut merupakan chipset yang digunakan oleh iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, sehingga kinerjanya sudah pasti akan lebih ngebut bila dibandingkan dengan iPhone SE generasi pertama. Fitur modern yang diprediksi bakal diusung oleh iPhone SE 2 adalah dukungan pengisian nirkabel Qi.

Untuk desainnya sendiri dikabarkan jika iPhone SE 2 bakal memiliki tampilan yang masih senada seperti iPhone SE generasi pertama. Hanya saja sepertinya Apple akan menghilangkan jack audio 3,5mm agar iPhone SE 2 terlihat modern. Sementara untuk cover bagian belakang kemungkinan bakal terbuat dari bahan kaca.

Apakah iPhone SE 2 akan resmi melenggang besok Mei? Kita nantikan saja berita selanjutnya.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *