Beberapa Alasan Untuk Tidak Menggunakan Jasa Joki Game Online

Salah satu keasikan game online dibandingkan game offline adalah, kita bisa bersaing dengan teman atau lawan secara langsung. Makanya, kita dituntut untuk memiliki level atau peringkat yang lebih tinggi. Karena jika memiliki level atau peringkat yang lebih tinggi, akan dianggap lebih jago, lebih keren atau semacamnya.

Nah, salah satu game yang saat ini sedang naik daun adalah Mobile Legends. Dengan sistem rank nya yang semakin sulit dinaikkan saat sudah mencapai rank tinggi.

Alhasil, ada sebagian orang yang memanfaatkan jasa joki Mobile Legends.

Tapi, sebaiknya kamu jangan ikutan pakai jasa joki Mobile Legends atau game online lainnya deh. Berikut ini beberapa alasannya:

1. Sayang uang

Karena sang joki harus meluangkan waktu, pikiran dan tenaganya untuk memainkan akun kamu, maka jasa ini tidaklah gratis.

Bahkan di beberapa game online, harga jasa joki ini cukup mahal. Semakin populer game nya, semakin mahal pula harga jokinya.

Jadi pertimbangkan lagi kalau kamu tidak cukup punya banyak uang, jangan gunakan jasa ini deh. Lebih baik main sendiri.

Daripada buat bayar joki, lebih baik buat beliin nyokap seblak. Iya ‘kan?

2. Tidak bisa menggunakannya dengan baik

Ok lah. Katakan rank atau level kamu kini sudah tinggi karena menggunakan jasa joki game online.

Tapi, apakah kamu bisa memainkannya dengan baik?

Saya rasa tidak semua orang akan bisa menggunakan akunnya dengan baik. Apalagi kalau dia belum lama memainkan game online tersebut.

Berbeda dengan orang yang memiliki level tinggi karena memang hasil usahanya sendiri. Karena seiring permainan, dia sudah belajar bagaimana cara bermain yang baik.

3. Rentan banned

Banyak game online yang melarang penggunaan jasa joki ini. Alasannya sederhana, karena banyak joki menggunakan cara yang curang.

Ya walaupun tidak semua joki begitu.

Jadi, untuk menghindari akun dibanned, lebih baik main sendiri saja. Main dengan santai, nanti tau-tau juga jago dan bisa naik rank.

Nah, itu dia tadi beberapa alasan kenapa kamu tidak perlu menggunakan jasa joki game online. Selain buang-buang uang, akun kamu juga akan rawan kena banned.

Yus Yulianto

Yus Yulianto

Total posts created: 881
Blogger, Content Writer.http://yusyulianto.blogspot.co.id/

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *