Seperti Inikah Spesifikasi Smartphone Android Go Pertama dari Samsung?

  • Share

Salah satu raksasa teknologi asal Korea Selatan, Samsung sepertinya bakal melebarkan pangsa pasar di segmen smartphone. Hal itu bisa dilihat dari berita yang beredar baru-baru ini yang mengatakan bahwa Samsung sedang menyiapkan smartphone baru yang bakal hadir sebagai smartphone Android Go. Bila kabar tersebut benar adanya, maka smartphone yang sedang disiapkan Samsung kali ini merupakan smartphone Android Go pertama yang dibuat oleh perusahaan asal Korea Selatan tersebut.

Nah, berbicara mengenai smartphone Android Go pertama buatan Samsung, kali ini ada bocoran terkait smartphone tersebut. Belum lama ini di Geekbench telah muncul sebuah smartphone Samsung yang punya nomor model SM-J260G, dan diyakini jika smartphone tersebut nantinya akan diluncurkan dengan nama Samsung Galaxy J2 Core. Smartphone inilah yang nantinya akan jadi smartphone Android Go pertama Samsung.

 

Geekbench sendiri tidak mengungkap banyak spesifikasi dari Galaxy J2 Core, namun ada beberapa spesifikasi utama yang muncul di Geekbench, seperti penggunaan prosesor quad-core 1,43GHz. Nantinya prosesor tersebut bakal dipadukan dengan RAM 1 GB. Selain itu, perangkat ini akan menjalankan OS Android 8.1 Oreo (Go Edition).Sedangkan skor yang berhasil dicetak oleh Samsung Galaxy J2 Core di Geekbench adalah sebesar 625 poin untuk pengujian single-core, sementara untuk pengujian multi core berhasil meraih angka 1.745 poin.

Sayangnya sampai sejauh ini masih hanya sebatas itu saja bocoran terkait Samsung Galaxy J2 Core. Untuk mengetahui bocoran lainnya kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.