Cara Mengarsipkan Postingan Instagram Dalam 2 Langkah Mudah

Baru-baru ini, Instagram menambahkan sebuah fitur baru. Yaitu fitur untuk mengarsipkan foto atau video. Jadi, mengarsipkan ini akan menyimpan foto kamu sehingga tidak bisa dilihat oleh orang lain, tapi disimpan secara pribadi. Mengarsipkan ini adalah alternatif terbaik untuk kamu daripada menghapus foto dan video di Instagram.

Kalau ingin mencobanya, kamu bisa mengikuti tutorialnya dibawah ini.

1. Pertama, pilih foto atau video yang ingin kamu arsipkan. Kemudian sentuh tanda titik tiga yang ada dikanan atas. Kemudian pilih opsi “Arsipkan”.

2. Selesai. Sekarang postingan Instagram kamu itu sudah di arsipkan. Nah, untuk melihat koleksi postingan kamu yang di arsipkan, kamu bisa menyentuh tanda jam tabg ada diatas profil.

3. Oh, ya. Kamu juga bisa mengembalikan postingan yang sudah diarsipkan loh. Jadi orang lain bisa melihatnya lagi. Pilih postingan yang ingin kamu kembalikan.

4. Sentuh tanda titik tiga dikanan atas postingan tersebut. Lalu pilih opsi “Tampilkan di Profil”. Tunggu beberapa saat.

5. Selesai. Sekarang postingan tersebut sudah tidak lagi diarsipkan. Jadi follower kamu bisa melihatnya lagi.

Cara mengarsipkan ini adalah salah satu alternatif terbaik ketimbang menghapus foto atau video kamu di Instagram. Selain kamu masih bisa menikmatinya, kamu juga bisa mengembalikannya sewaktu-waktu jika kamu berubah pikiran.

Dan kerennya, jumlah like dan komentar tidak akan berkurang. Jadi kamu tidak akan kehilangan like dan komentar foto kamu itu.

Selamat mencoba.

Yus Yulianto

Yus Yulianto

Total posts created: 881
Blogger, Content Writer.http://yusyulianto.blogspot.co.id/

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *