Tak Mau Ketinggalan, Nokia X6 Juga Hadir dengan Layar Poni

Akhirnya kabar yang ditunggu-tunggu dari HMD Global datang juga. Setelah beberapa kali muncul dalam berbagai bocoran, kini HMD Global telah resmi menghadirkan jagoan barunya yakni Nokia X6. Seakan tidak mau ketinggalan dengan trend layar poni, Nokia X6 juga hadir dengan layar poni, dan hal itu sekaligus menjadikan Nokia X6 sebagai smartphone pertama HMD Global yang mengusung desain layar poni.

Dari segi desain, Nokia X6 menawarkan desain full display seperti kebanyakan smartphone baru saat ini. Tampilannya sendiri terlihat elegan dan menawan. Smartphone ini hadir dengan layar berukuran besar, mencapai 5,8 inch dengan tingkat resolusi 1080 x 2280 piksel. Untuk aspek rasio layarnya adalah 19:9, hal itu membuat desain bezel pada smartphone ini terlihat begitu tipis.

Beralih ke sektor performa, Nokia X6 mengandalkan chipset Qualcomm SDM636 Snapdragon 636 yang punya prosesor Octa-core 1.8 GHz Kryo 260 dan GPU Adreno 509. Smartphone ini hadir dalam beberapa konfigurasi RAM dan ROM, yakni RAM 4 GB dengan ROM 32 GB, RAM 4 GB dengan ROM 64 GB, dan RAM 6 GB dengan ROM 64 GB. Slot SIM card 2 pada smartphone ini juga bisa dimanfaatkan sebagai slot microSD apabila kapasitas penyimpanan internalnya dirasa masih kurang lega.

Pada sektor kamera, Nokia X6 mengusung kamera selfie beresolusi 16 MP. Sementara untuk di bagian belakang terdapat dual kamera yang masing-masing memiliki resolusi 16 MP dan 5 MP. Selain itu, smartphone yang menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo ini ditenagai oleh baterai berkapasitas 3.060 mAh.

Untuk saat ini Nokia X6 baru tersedia di pasar Tiongkok. Sayangnya masih belum ada informasi kapan HMD Global akan memasarkan smartphone barunya itu di pasar global.

via PhoneArena

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *