Asyik! Huawei Nova 2 Lite Varian Glossy Blue SudahResmi Hadir di Tanah Air

Pada tanggal 12 Mei kemarin Huawei telah resmi menghadirkan varian anyar dari salah satu smartphone barunya, yakni Nova 2 Lite Glossy Blue. Smartphone ini mengintegrasikan semua teknologi dan fitur superior dari varian sebelumnya, seperti layar full view, kamera ganda di belakang dengan resolusi 13MP dan 8MP yang dilengkapi dengan bukaan lebar yang mengesankan, kamera depan 8 MP, face unlock dengan dukungan teknologi kecerdasan buatan, teknologi pembuka kunci fingerprint versi 4.0, dan masih banyak lagi.

Huawei menyebutkan jika biru adalah warna favorit banyak orang, khususnya kaum milenial, yang menjadi sasaran smartphone stylish ini. Warna biru sendiri secara psikologi mengesankan ketenangan dan kedamaian. Smartphone ini akan memuaskan anak muda yang menginginkan smartphone canggih dan stylish serta memiliki warna yang menarik.  Smartphone ini hadir dengan panel belakang yang dipercantik dengan teknik lukis IMT. Teknik ini disebutkan mampu memperkuat durabilitas smartphone dan bisa menghasilkan panel premium serta efek kaca yang mengkilap yang membuat tampilannya terlihat semakin menawan.

“Huawei berfokus pada milenial yang memiliki gaya dan perilaku yang dinamis. Nova 2 lite Glossy Blue akan membuat mereka terlihat lebih bergaya sementara tetap merasakan banyak manfaat dari teknologi dan fitur yang terintegrasi di dalam smartphone ini,” kata Deputi Country Director Huawei Device Indonesia, Lo Khing Seng.

Huawei Nova 2 Lite sendiri merupakan smartphone entry-level pertama Huawei yang diproduksi dengan teknologi TAS, agar smartphone ini nyaman dipegang. Proses pemotongannya pun amat presisi sebab memakai teknologi CNC diamond. Huawei juga mengaplikasikan teknologi NCVM coating pada Nova 2 Lite untuk menghasilkan mid-frame seperti logam krom yang cantik dan tahan gores.

Nah, bagi kamu yang menginginkan sebuah smartphone murah tapi dengan penampilan dan fitur kamera yang jempolan, mungkin kamu bisa melirik Huawei Nova 2 Lite Glossy Blue dari Huawei ini. Kamu cukup merogoh kocek Rp2.599.000,00 saja dan kamu sudah bisa membawa pulang smartphone keren dari Huawei tersebut.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *