Smartphone Baru BlackBerry Bernama Athena Siap Hadir Dengan Kamera Ganda

Baru-baru ini ada kabar teranyar dari BlackBerry, di mana salah satu produsen smartphone tersebut dikabarkan sedang menyiapkan smartphone baru. Kabar yang beredar menyebutkan jika smartphone anyar BlackBerry tersebut memiliki nama Athena. Namun sepertinya Athena hanyalah sebuah nama kode, dan diyakini jika sudah hadir nanti bakal mengusung nama resmi BlackBerry KEY2 yang notabene merupakan generasi penerus dari BlackBerry KeyOne.

Nah, bicara mengenai BlackBerry KEY2, kali ini ada beberapa bocoran terkait smartphone tersebut karena belum lama ini BlackBerry KEY2 telah muncul di TENAA. Bila berdasar data yang ada di TENAA, nantinya BlackBerry KEY2 akan hadir dengan bentang layar seluas 4,5 inch. Layar tersebut memiliki tingkat resolusi Full HD.

Desain smartphone ini terlihat cukup unik. Saat smartphone lainnya hadir dengan desain full display, BlackBerry KEY2 malah memadukan antara desain layar sentuh dan tombol keyboard fisik QWERTY. Selain itu diyakini jika nantinya BlackBerry KEY2 akan dibekali dengan kamera ganda di bagian belakang. Jika benar, maka smartphone ini bakal menjadi smartphone pertama BlackBerry yang punya kamera ganda. Kamera tersebut juga akan ditemani oleh dual LED flash.

Untuk urusan performa, TENAA mengungkap jika BlackBerry KEY2 akan diotaki oleh chipset octa-core Qualcomm Snapdragon 660. BlackBerry juga akan menyematkan RAM 6 GB untuk menemani chipset tersebut. Sementara untuk media penyimpanan bakal disediakan memori internal berkapasitas 64 GB.

Sampai sejauh ini masih hanya sebatas itu saja informasi terkait BlackBerry KEY2. Untuk informasi mengenai kapan smartphone ini rilis dan berapa banderol harganya masih belum tersedia. Diharapkan jika smartphone ini bakal segera dirilis mengingat sudah memasuki pertengahan tahun 2018 BlackBerry belum menghadirkan smartphone anyar.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *