Huawei Enjoy 8e Youth Resmi Diluncurkan dengan Banderol Harga Murah

Bulan Maret kemarin Huawei menghadirkan smartphone baru yang bernama Enjoy 8e. Nah, kali ini Huawei kembali meluncurkan varian “hemat” dari smartphone tersebut yang diberi nama Huawei Enjoy 8e Youth. Smartphone tersebut masuk ke segmen kelas bawah, sehingga banderol harganya bisa dibilang murah. Lantas seperti apa spesifikasi yang coba ditawarkan oleh Enjoy 8e Youth? Yuk, kita bahas barengan aja.

Hadir sebagai sebuah smartphone kelas bawah tentunya membuat smartphone ini tidak dibekali dengan spesifikasi mentereng. Untuk sektor dapur pacu dipercayakan pada chipset MediaTek MT6739 Quad-core 1,5 GHz, lengkap dengan GPU PowerVR GE8100 untuk mengurusi sektor grafis. Chipset tersebut ditemani oleh RAM 2 GB. Sementara untuk media penyimpanan disediakan memori internal berkapasitas 32 GB, plus masih ada slot microSD hingga sebesar 256 GB.

Beralih ke sektor kamera, Huawei menyematkan kamera beresolusi 13 MP di belakang smartphone ini. Kamera tersebut sudah memiliki dukungan fitur PDAF dan dual tone LED flash. Sedangkan pada bagian depan terdapat kamera beresolusi 5 MP dengan fitur soft-light LED untuk berfoto selfie.

Huawei Enjoy 8e sendiri menawarkan bentang layar yang cukup luas, yakni seluas 5,45 inch. Layar tersebut memiliki tingkat resolusi HD+ dan punya aspek rasio 18:9. Untuk body-nya terbuat dari material logam sehingga membuat tampilan smartphone ini tidak terlihat murahan.

Smartphone yang mengusung baterai berkapasitas 3.020 mAh ini sudah berjalan pada OS Android 8.1 Oreo yang dibalut dengan tampilan EMUI 8.0. Soal harga, Huawei Enjoy 8e Youth dibanderol sehaga 799 Yuan atau setara dengan 1,7 jutaan rupiah.

via GizmoChina

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *