Menakjubkan, Akan Seperti Inikah Desain Smartphone Lipat Buatan Samsung?

Perkembangan teknologi yang semakin maju membuat produsen teknologi harus selalu berinovasi agar mereka tidak ketinggalan jaman. Nah, salah satu produsen teknologi yang kerap menghadirkan inovasi terbaru, khususnya di bidang smartphone, adalah Samsung.

Yap, produsen asal Korea Selatan tersebut memang kerap menghadirkan teknologi inovatif pada produk smartphone garapannya. Coba saja tengok beberapa tahun lalu saat Samsung menggebrak pasar smartphone dengan menghadirkan perangkat layar lengkung melalui lini Galaxy Edge. Saat itu desainnya terbilang sangat inovatif, bahkan hingga saat ini. Namun sepertinya Samsung masih belum puas dengan hal itu.

Wah, kira-kira Samsung akan menghadirkan smartphone yang seperti apa lagi ya?

Apabila mengacu pada perkembangan berita yang ada, akhir-akhir ini Samsung memiliki obsesi untuk menghadirkan smartphone yang layarnya bisa dilipat alias Galaxy X. Wow, lantas seperti apakah gambaran dari smartphone lipat yang saat ini tengah dikembangan oleh Samsung?

Beruntung, paten smartphone layar lipat buatan Samsung baru saja menyebar di dunia maya sehingga kita bisa mengetahui seperti apakah gambaran dari smartphone inovatif tersebut. Menariknya lagi, dalam paten tersebut juga diperlihatkan smartphone yang tidak hanya bisa dilipat menjadi dua bagian saja, melainkan bisa dilipat menjadi tiga bagian sekaligus. Menakjubkan!

Paten tersebut sudah didaftarkan pada awal Mei kemarin, tepatnya pada tanggal 2 Mei. Namun meski paten smartphone lipat dari Samsung sudah beredar, tetap kita belum bisa memastikan kapan smartphone tersebut akan dirilis.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *