Asyik! Xiaomi Mi Max 3 Dikabarkan Siap Hadir Dalam Waktu Dekat Ini

Bulan Juni tahun 2017 kemarin Xiaomi telah resmi menghadirkan perangkat layar lebar miliknya, apalagi kalau bukan Mi Max 2. Nah, kini perusahaan asal Tiongkok tersebut dikabarkan siap menghadirkan generasi penerus dari Mi Max 2, apalagi kalau bukan Mi Max 3, dalam waktu dekat ini. Wah, kira-kira kapan ya Xiaomi Mi Max 3 akan hadir?

Berdasarkan pernyataan dari CEO Xiaomi, Lei Jun, pihaknya akan menghadirkan Mi Max 3 pada bulan Juli besok. Padahal pada bulan Juni Xiaomi juga akan menggelar sebuah acara, tapi ternyata acara tersebut bukanlah untuk menghadirkan Mi Max 3. Bila sudah hadir pada Juli besok, sepertinya baru pada bulan Agustus Xiaomi Mi Max 3 akan mulai tersedia di pasaran.

Lantas, adakah bocoran spesifikasi terkait Mi Max 3? Tenang, baru saja ada bocoran terbaru mengenai spesifikasi dari phablet tersebut. Bila mengacu pada bocoran yang ada, nantinya Mi Max 3 akan hadir dengan ukuran layar super besar, yakni 7 inch. Layar tersebut dikabarkan punya resolusi FullHD+.

Selain itu, perangkat ini diyakini akan diotaki oleh chipset Snapdragon 636. Chipset tersebut sepertinya akan dipadukan dengan RAM 3 GB dan memori internal 64 GB. Xiaomi Mi Max 3 juga diprediksi akan hadir dalam beberapa model, di mana ada model yang mengusung chipset Snapdragon 660 juga.

Sampai sejauh ini masih hanya sebatas itu saja informasi terkait Xiaomi Mi Max 3, untuk mengetahui detail lainnya kita nantikan saja perkembangan berita selanjutnya.

via PhoneArena

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *