Video Ini Perlihatkan Xiaomi Mi 8 Bakal Punya Pemindai Sidik Jari di Layar

Sepertinya tidak lama lagi Xiaomi bakal menghadirkan smartphone baru lagi yang bernama Mi 8, soalnya akhir-akhir ini sering beredar rumor mengenai smartphone tersebut. Nah, kali ini ada rumor terbaru terkait Mi 8, di mana rumor kali ini menyebutkan jika nantinya Xiaomi Mi 8 akan dibekali dengan fitur pemindai sidik jari yang terletak di layar.

Yap, rumor tersebut muncul setelah ada sebuah video yang muncul di Weibo, di mana dalam video tersebut diperlihatkan sebuah smartphone yang diduga kuat adalah Mi 8 yang sedang memindai sidik jari seorang pengguna. Dari video tersebut bisa diambil kesimpulan bahwa Xiaomi Mi 8 nantinya bakal hadir dengan fitur pemindai sidik jari di layar. Meskipun sudah mengusung fitur pemindai sidik jari di layar, namun sepertinya Xiaomi masih akan membekali smartphone ini dengan fitur face unlock seperti yang ada pada iPhone X.

Tak hanya itu, rumor lain terkait Mi 8 juga sudah banyak bermunculan. Dari beberapa rumor yang ada, diprediksi jika Mi 8 akan diotaki oleh chipset paling mutakhir besutan Qualcomm, apalagi kalau bukan Snapdragon 845. Selain itu chipset tersebut disebutkan akan ditandemkan dengan RAM 8 GB. Sementara untuk kapasitas penyimpanan internalnya disebutkan akan memiliki kapasitas 64 GB. Sedangkan kapasitas baterainya adalah sebesar 4.000 mAh.

Lantas kapan Xiaomi akan merilis Mi 8? Bila mengacu pada informasi yang beredar, kemungkinan besar smartphone ini akan dirilis bersamaan dengan Mi Band 3 dalam waktu dekat ini. Kita nantikan saja kehadirannya.

via PhoneArena

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *