Honor 7 Play Resmi Meluncur, Smartphone Layar Penuh Seharga Satu Jutaan

Kamu pengen sebuah smartphone layar penuh tapi budget-nya minim? Tenang, kali ini ada berita bagus buat kamu. Berita tersebut adalah baru saja Huawei melalui sub-brand miliknya, yakni Honor, meluncurkan smartphone bernama Honor 7 Play yang punya desain layar penuh dan dijual seharga satu jutaan aja.

Yap, tepatnya Honor 7 Play dijual seharga 599 CNY atau jika dikonversi ke rupiah menjadi sekitar 1,3 jutaan rupiah saja. Nah, dengan harga semurah itu, Honor 7 Play menawarkan layar seluas 5,45 inch beresolusi 1440 x 720 piksel. Untuk aspek rasio layarnya sudah pasti 18:9. Menariknya, layar smartphone ini menggunakan panel IPS LCD yang dilapisi dengan kaca lengkung 2,5D.

 

Dari sektor kinerja, Honor 7 Play mengandalkan chipset MediaTek MT6739 quad core 1.5GHz . Honor menyandingkan chipset tersebut dengan RAM 2 GB. Sementara untuk media penyimpanan internal disediakan memori berkapasitas 16 GB, plus masih ada slot microSD bila kapasitas penyimpanan internalnya dirasa masih kurang lega.

Sebagai sarana untuk menyalurkan hobi memotret penggunanya, Honor 7 Play dibekali dengan kamera utama beresolusi 13 MP. Kamera tersebut memiliki fitur PDAF dan LED flash. Untuk berfoto selfie bisa mengandalkan kamera depannya yang memiliki resolusi 5 MP. Kamera depan ini juga punya fitur LED flash yang bisa membantu mengambil foto pada saat kondisi kurang cahaya.

 

Honor 7 Play ditenagai oleh baterai berkapasitas 3.020 mAh. Smartphone ini juga sudah menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo yang dibalut dengan tampilan tatap muka EMUI 8.1. Untuk pilihan warnanya, smartphone ini hadir dalam balutan warna Blue, Black, dan Gold.

via GSMArena

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *