Samsung Galaxy J6 Resmi Meluncur, Harga Mulai 2 Jutaan Rupiah

Bersamaan dengan diluncurkannya Galaxy J8, Galaxy A6, dan Galaxy A6+, pada kesempatan yang sama Samsung juga meluncurkan smartphone kelas menengah barunya yakni Galaxy J6. Smartphone tersebut ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau, mulai 2 jutaan rupiah. Nah, lantas dengan harga segitu apa saja yang ditawarkan oleh Galaxy J6?

Berhubung Samsung Galaxy J6 terlahir sebagai smartphone kelas menengah maka sudah pasti spesifikasi yang dijejalkan tidaklah mentereng. Smartphone ini diotaki oleh chipset Exynos 7870. Samsung menawarkan Galaxy J6 dalam dua varian, yaitu varian dengan RAM 3 GB dan ROM 32 GB serta varian dengan RAM 4 GB dan ROM 64 GB. Selain itu Galaxy J6 juga memiliki slot tersendiri untuk microSD hingga sebesar 256 GB.

Berlanjut ke sektor kamera, Samsung menyematkan kamera beresolusi 13 MP untuk mengisi bagian belakang smartphone ini. Sementara untuk di bagian depan terdapat kamera beresolusi 8 MP lengkap dengan LED flash. Smartphone ini sendiri mengusung layar Super AMOLED berukuran 5,6 inch. Layar tersebut memiliki tingkat resolusi 720 x 1480 pikselĀ  dan untuk aspek rasio sudah 18,5 : 9. Body smartphone ini tidak terbuat dari material logam, melainkan dari material plastik.

Smartphone yang berjalan pada OS Android 8.0 Oreo ini memiliki baterai berkapasitas 3.000 mAh untuk mengakomodasi kebutuhan dayanya. Ditawarkan dalam pilihan warna Black, Blue, dan Gold, Samsung Galaxy J6 varian 32 GB dibanderol seharga 13.990 INR atau setara 2,8 jutaan rupiah, sedangkan untuk varian 64 GB dibanderol 16.490 INR atau setara 3,4 jutaan rupiah.

via GSMArena

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *