Resmi Diluncurkan, Begini Spesifikasi Samsung Galaxy J4

  • Share

Setelah wara-wiri dalam berbagai bocoran, akhirnya Samsung telah resmi meluncurkan Galaxy J4. Smartphone tersebut sepertinya cocok untuk pengguna yang kantongnya cekak, soalnya spesifikasi yang ditawarkan terbilang biasa, sehingga harga jualnya pasti tidak terlalu mahal. Sayangnya sampai sekarang Samsung belum mengumumkan berapa banderol harga untuk Galaxy J4.

Terlepas dari belum diumumkannya harga Galaxy J4, smartphone ini hadir dengan menawarkan layar Super AMOLED berukuran 5,5 inch. Untuk tingkat resolusi layarnya sendiri 720 x 1280 piksel. Namun smartphone ini belum mengadopsi desain full display karena aspek rasio layarnya masih 16:9.

Soal dapur pacu, Galaxy J4 mengandalkan kinerja dari chipset Exynos 7570 Quad yang dipadukan dengan RAM 2 GB. Sedangkan sebagai media untuk penyimpanan disediakan memori internal berkapasitas 16 GB. Bila kurang lega masih terdapat slot microSD hingga berkapasitas 256 GB.

Beralih ke sektor kamera, Samsung menyematkan kamera beresolusi 13 MP untuk menjadi kamera smartphone ini. Sedangkan untuk berfoto selfie bisa menggunakan kamera depannya yang memiliki resolusi 5 MP. Kamera depan tersebut juga memiliki fitur LED flash untuk membantu memotret pada saat kondisi minim cahaya. Selain itu terdapat pula baterai berkapasitas 3.000 mAh untuk mengurusi kebutuhan dayanya. Sedangkan untuk sistem operasi yang dijalankan sudah Android 8.0 Oreo.

via GSMArena

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.